'2 Days & 1 Night Season 4' Umumkan Tunda Syuting Usai Kim Jong Min Positif COVID-19
kbs
TV

Kim Jong Min, yang sebelumnya pernah didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Februari, telah menghentikan sementara semua aktivitas dan melakukan karantina.

WowKeren - Variety show "2 Days & 1 Night Season 4" yang tayang di KBS 2TV baru-baru ini terpaksa harus menghentikan syuting karena Kim Jong Min dinyatakan positif COVID-19. Pada 22 Juli, Kim Jong Min mengalami sakit tenggorokan ringan di lokasi syuting “2 Days & 1 Night” dan setelah menjalani tes PCR, hasilnya kembali positif pada hari berikutnya.

Saat ini, "2 Days & 1 Night" telah menghentikan syuting karena diagnosis Kim Jong Min, meskipun anggota pemeran lainnya untungnya semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat tes mandiri. Kim Jong Min, yang sebelumnya pernah didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Februari, telah menghentikan sementara semua aktivitas dan melakukan karantina.


"Halo. Ini adalah agensi Koyote, J-G Star. Pada 23 Juli, artis kami Kim Jong Min didiagnosis dengan COVID-19," ujar agensi Koyote J-G Star yang menaugi Kim Kong Min. "Pada 22 Juli, Kim Jong Min mengalami gejala sakit tenggorokan ringan di lokasi syuting “2 Days & 1 Night,” jadi dia menggunakan alat tes mandiri (untuk COVID-19) dan dia dinyatakan positif".

"Oleh karena itu, diamenjalani tes PCR pada pagi hari tanggal 23 Juli, dan hasil tesnya kembali positif," tambahnya. "Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, Kim Jong Min saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan di karantina sendiri."

"Kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada para penggemar yang mencintai Koyote dan Kim Jong Min," serunya. "Agensi kami mempertimbangkan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami fokus sepenuhnya pada pemulihan kesehatannya. Terima kasih."

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait