Dandan Kasual, Ayu Ting Ting Seru-seruan Nonton Fanmeeting Cha Eunwoo Bareng Kesayangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak ikut memadati lokasi fanmeeting Cha Eunwoo bersama para AROHA yang lain. Tak sendiri, Ayu mengajak serta kesayangannya untuk seru-seruan menikmati acara tersebut.

WowKeren - Sebagai fans berat, Ayu Ting Ting tentu tak ingin ketinggalan untuk menonton fanmeeting Cha Eunwoo di Jakarta pada Sabtu (23/7) malam. Fanmeeting yang bertajuk "2022 Just One 10 Minute in Indonesia" itu sukses diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam unggahan di Instagram Story, Ayu Ting Ting tampak ikut memadati lokasi bersama fans Cha Eunwoo yang lain. Ayu yang berada di bangku penonton, memamerkan momen seru saat menikmati acara fanmeeting idolanya itu.

Tak sendiri, pelantun "Sambalado" ini ditemani putri semata wayangnya, Bilqis. Ia berdandan kasual bak remaja kekinian yang mengenakan bucket hat warna hitam. Ayu dan Bilqis terlihat semringah kala menjadi bagian kerumunan penonton lainnya.

Dandan Kasual, Ayu Ting Ting Seru-seruan Nonton Fanmeeting Cha Eunwoo Bareng Kesayangan

Instagram Story

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga tak ketinggalan mengabadikan momen saat Cha Eunwoo muncul di atas panggung dan menyapa semua fansnya. Sayang Ayu sepertinya mendapat bangku yang cukup jauh dari panggung, sehingga ia hanya bisa merekam member ASTRO itu dari kejauhan.


Meski begitu, hal ini tak mengurangi kebahagiaan Ayu yang bisa hadir secara langsung menonton fanmeeting idola kesayangannya. Ya kesayangan, bahkan Ayu pernah mengakui secara terang-terangan bahwa ia bucin pada bintang drama "True Beauty" tersebut.

Dandan Kasual, Ayu Ting Ting Seru-seruan Nonton Fanmeeting Cha Eunwoo Bareng Kesayangan

Instagram Story

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting bisa disebut sebagai fans beruntung karena pernah berinteraksi dengan Cha Eunwoo melalui media sosial. Ia diketahui pernah berbalas pesan dengan Cha Eunwoo di Instagram hingga membuat banyak penggemar iri berat.

"Ayu Ting Ting, terima kasih telah menyukai ASTRO," ucap Cha Eunwoo dalam sebuah video. "Aku akan mendukungmu," sambung Cha Eunwoo sambil tersenyum.

Unggahan Cha Eunwoo itu pun langsung disambut gembira oleh biduan asal Depok ini. Ia mengungkapkan jika dirinya telah bergabung dengan fansclub ASTRO, AROHA.

"I am aroha," tulis Ayu. "Saranghae @officialastro @astrorder @eunwo.o_c. Thank u for supporting me nae dongsaeng and I will always support u too guys @officialastro coz I'm Aroha."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru