Potret Ruben Onsu Terbaring Lemah di RS Singapura, Rekan Artis Kirim Doa Menyentuh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya sampai di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura untuk menjalani pengobatan. Tak didampingi anak dan istri, Ruben terlihat sendu hingga banjir dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Ruben Onsu akhirnya berangkat ke Singapura pada Jumat (22/7) untuk menjalani pengobatan. Tampak pada unggahan Instagram Story-nya, Ruben sempat memberi kabar bahwa ia sudah berada di rumah sakit Mount Elizabeth.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Ruben pada unggahannya itu. Ia hanya ingin memperlihatkan pemandangan indah yang akan menjadi tontonannya selama dirawat di sana.

Sementara sang istri, Sarwendah memperlihatkan potret Ruben Onsu kala terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia me-repost salah satu unggahan dari produser Trans TV.

Mengenakan pakaian rumah sakit, wajah Ruben terlihat sendu dengan tangan yang dipenuhi selang infus. "Semoga lekas sembuh kak Ruben Onsu, kami semua mendoakanmu. Semangat!" tulis Farlos Fajar, produser TV.


Kondisi Ruben ini menuai simpati dari para rekan artis. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan ayah tiga anak itu. Salah satunya Mawar AFI yang membuat postingan menyentuh tentang Ruben Onsu.

Potret Ruben Onsu Terbaring Lemah di RS Singapura, Rekan Artis Kirim Doa Menyentuh

Instagram Story

Mawar berharap Ruben selalu dalam lindungan Tuhan dan diberi kekuatan untuk melawan sakitnya. "Tuhan yang terkasih, aku meminta ini kepada-Mu hati yang penuh kasih. Tolong beri kekuatan untuk saudaraku. Semoga tubuh dan pikirannya memberikan energi dan ketabahan untuk berjalan menuju takdirnya. Aku tahu, engkau memiliki hal-hal penting yang disimpan untuknya, Tuhan," tulis Mawar dalam bahasa Inggris.

Mawar tampak bersungguh-sungguh dalam melantunkan doanya untuk Ruben Onsu. "Tolong berikan kesehatan yang baik untuk saudaraku. Kelilingi dia dalam berkat-Mu, berjalanlah di dekatnya, Tuhan. Mandikan dia dalam kesehatan yang baik dan makhluk yang dipulihkan," sambungnya.

Di akhir postingannya, Mawar berharap Ruben bisa kuat melalui semua cobaan ini. Ia yakin Ruben akan segera pulih dari sakitnya dan bisa berkumpul lagi dengan orang-orang tercinta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait