Usai 'Kembaran' Tas, Ayu Ting Ting Girang Dapat Salam Spesial dari Cha Eunwoo
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya Ayu Ting Ting memamerkan tas Louis Vuitton yang sama persis dengan yang dipakai oleh Cha Eunwoo, kini giliran ia mendapatkan salam spesial dari sang penyanyi.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia mendapatkan salam spesial dari penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Cha Eunwoo.

Terlihat dalam video, Cha Eunwoo dengan jelas menyebut nama Ayu Ting Ting. Ia pun tampak mengucapkan terima kasih dan memberikan dukungannya pada Ayu.

"Ayu Ting Ting, terima kasih telah menyukai ASTRO," ucap Cha Eunwoo. "Aku akan mendukungmu," sambung Cha Eunwoo sambil tersenyum.

Ayu terlihat membagikan video ucapan dari Cha Eunwoo tersebut di Instagram Story. Ayu pun mengungkapkan jika dirinya telah bergabung dengan fansclub ASTRO, AROHA.


"I am aroha," tulis Ayu. "Saranghae @officialastro @astrorder @eunwo.o_c. Thank u for supporting me nae dongsaeng and I will always support u too guys @officialastro coz I'm Aroha," tulisnya lagi di postingan lain.



Ayu Ting Ting Girang Dapat Salam dari Cha Eun Woo

Instagram Stories


Ayu yang sebelumnya memamerkan tas kembaran seperti yang dikenakan Cha Eunwoo mengaku sangat beruntung. Seperti diketahui, sebelumnya Ayu sempat mengenakan tas Louis Vuitton yang sama persis seperti yang dipakai Cha Eunwoo.

Ibu satu anak ini pun kembali mengungkapkan rasa bahagianya. "I'm so lucky got big support from u @eunwo.o_c @officialastro @astrorder" tulis Ayu.

Sebelum Cha Eunwoo, Ayu Ting Ting sempat membuat heboh lantaran video dance-nya di-notice oleh Jessica H.o atau Jessi. Bahkan video dance Ayu di-repost oleh Jessi di postingan Instagram Story sang penyanyi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait