Chris Rock Picu Rumor Tengah Kencani Aktris Lake Bell
Selebriti

Chris Rock memicu rumor kencan usai didapati mesra dengan aktris cantik Lake Bell. Alhasil, Chris Rock dan Lake Bell digadang-gadang menjalin hubungan spesial.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari komedian Amerika Chris Rock. Bagaimana tidak, aktor pernah mengalami insiden penamparan Will Smith itu dikabarkan diam-diam dekat dengan aktris cantik Lake Bell.

Kabar kencan kedua selebriti itu pertama kali dibagikan oleh Page Six. Reporter media tersebut berhasil mengabadikan kedekatan Chris dan Lake ketika keduanya makan malam di restoran populer yang terletak Santa Monica, California yakni Giorgio Baldi pada Sabtu (2/7).

Dalam kesempatan itu, Chris mengenakan sweater putih dan celana panjang krem. Sedangkan, Lake mengenakan outfit serba hitam sembari membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Menurut keterangan saksi, pasangan itu tiba di restoran tersebut pukul 20.45. Chris dan Lake dikabarkan makan makan malam bersama lebih dari dua jam. Saksi mata juga menyebut keduanya sempat berpegangan tangan namun segera melepaskannya usai mendapati ada fotografer yang diam-diam mengawasi mereka.


Sementara itu, baik Chris maupun Lake belum buka suara terkait kabar kencan keduanya. Namun, para fans meyakini jika keduanya benar tengah berkencan.

Di sisi lain, insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022 masih menjadi perbincangan hangat publik sampai saat ini. Sebagian orang tak menyangka Will yang dikenal lembut dan penyayang melakukan serangan fisik terhadap Chris Rock.

Ironisnya lagi, hal itu dilakukan Will di hadapan rekan artis dan jutaan penonton. Diketahui, Will menampar Chris lantaran tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon.

Meski begitu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

Apalagi, namanya telah dilarang Academy of Motion Picture Arts and Sciences untuk hadir di acara Piala Oscar selama 10 tahun. Hal ini sebagai sanksi atas insiden menampar Chris Rock di acara tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait