Chris Rock Tolak Kembali Jadi Host Oscar 2023, Imbas Insiden Ditampar Will Smith?
Selebriti

Chris Rock menolak kembali menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi tahunan Oscar 2023 usia insiden ditampar Will Smith di panggung Oscar 2022.

WowKeren - Insiden Oscar 2022 yang melibatkan Chris Rock dan Will Smith menjadi peristiwa yang tak terlupakan. Pasalnya, Will terang-terangan menampar Chris di atas panggung Oscar sekaligus di hadapan sederet artis Hollywood.

Usai insiden tersebut, Will banyak dikecam oleh berbagai pihak. Tak sedikit yang mengkritik Will lantaran sikapnya dinilai tak bijaksana. Meski begitu, Will mengakui kesalahan dan membuat video permintaan maaf secara terbuka pada Chris melalui video YouTube.

Kini, beredar kabar terbaru bahwa Chris kembali menerima tawaran untuk menjadi host ajang penghargaan Oscar 2023. Namun, komedian sekaligus presenter berusia 57 itu menolak tawaran tersebut.

Menurut AZCentral,Chris membahas tawaran Oscar tersebut selama pertunjukannya di Arizona Financial Theatre di Phoenix. Chris mengatakan ia menolak tawaran tersebut lantaran tak ingin kembali jatuh ke lubang yang sama.


Chris Rock juga membahas soal tamparan Will. Will mengatakan ia bukanlah tandingan seorang Will Smith. Ia merasa akan kalah bila berseteru dengan aktor papan atas tersebut.

"Dia lebih besar dariku. Negara bagian Nevada tidak akan menyetujui pertarungan antara saya dan Will Smith," kata Will.

Chris juga mengaku telah menolak tawaran iklan Super Bowl. Pasalnya, insiden penamparan yang terjadi padanya masih menjadi perbincangan hangat publik.

Diketahui, Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Kini, Will dikabarkan tengah menjalani terapi guna memulihkan mental dan psikisnya. Hal itu diungkap sumber dekat kepada Entertainment Tonight. "Will telah menjalani terapi setelah insiden Oscar," kata sumber tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru