Will Smith Kejutkan Publik Mendadak Posting Video Permintaan Maaf Ke Chris Rock Lewat YouTube
Selebriti

Will Smith perdana membagikan video permintaan maaf secara terbuka melalui kanal YouTube-nya yang ia khususkan untuk Chris Rock dan keluarganya terkait insiden penamparan di panggung Oscar 2022.

WowKeren - Insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022 sempat menjadi topik utama berita dunia hiburan Hollywood. Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon.

Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang. Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Menariknya, Will mendadak mengejutkan publik dengan video permintaan maaf yang ia tujukan khusus untuk Chris. Video permintaan maaf itu bahkan Will posting secara terbuka melalui kanal YouTube pribadinya.

"Selama beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan memikirkan banyak hal dan banyak pertanyaan yang hari ini ingin saya jawab," kata Will mengawali video permintaan maafnya, Jumat (29/7). "Saya dibutakan pada saat itu. Semuanya gelap."


Will mengungkap ia telah menghubungi Chris, namun komedian itu masih belum siap untuk saling bertemu dan berbicara. "Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang ia kirim adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara dan ketika dia siap, dia akan menghubungi," ungkap Will.

Will kemudian memutuskan untuk meminta maaf secara terbuka kepada Chris. Will meminta maaf dan menyadari sikapnya sepenuhnya salah. "Aku akan mengatakan kepadamu Chris, aku minta maaf padamu, perilaku tidak dapat diterima, dan aku di sini kapan pun kamu siap untuk berbicara," papar Will.

Terakhir, Will juga mengucapkan permohonan maaf kepada ibunda Chris, Rosalie Rock dan seluruh keluarga besar mereka. Ia tak menyadari bahwa banyak orang merasa terluka dengan sikapnya. Karena itu, Will benar-benar meminta maaf pada Chris dan keluarganya atas sikapnya di atas panggung Oscar 2022.

"Aku ingin meminta maaf kepada ibu Chris. Saya melihat wawancara yang dilakukan ibu Chris dan itu adalah salah satu momen yang tidak saya sadari, saya tidak memikirkan berapa banyak orang yang terluka pada saat itu, jadi saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris," ujar Will dengan tulus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru