Mantan Istri Pertama Will Smith Akui Berbenturan Dengan Jada Pinkett Smith Soal Cara Asuh Anak
Instagram/Cover Images/Abby Grant
Selebriti

Mantan istri pertama Will Smith, Sheree Zampino buka-bukaan soal hubungan dan kedekatannya dengan Jada Pinkett Smith. Sheree mengatakan ia dan Jada memiliki banyak perbedaan.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinkett Smith kerap menyita perhatian publik. Bahkan Will belum lama ini mati-matian membela sang istri usai tak suka nama Jada dijadikan lelucon oleh komedian Chris Rock.

Will bahkan segan untuk menampar Will di hadapan sederet rekan artis di atas panggung Oscar 2022. Karena insiden itu, keluarga Will da Jada sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat.

Di sisi lain, mantan istri pertama Will yakni Sheree Zampino mengungkap fakta menarik soal hubungannya dengan Jada. Diketahui Will memang pernah menikah dengan Sheree dari tahun 1992 sampai 1995 silam. Dari pernikahan tiga tahun itu, Will dan Sheree dikaruniai satu putra bernama Trey Smith yang kini usianya telah menginjak angka 29 tahun.

Sheree pun belum lama ini mengungkap fakta menarik soal tipe pengasuhannya dengan Jada. Meski tak ada ketegangan di antara mereka, Sheree mengungkap bahwa ia dan Jada memiliki perbedaan soal cara asuh anak. Hal itu diungkap Sheree dalam podcast Behind the Velvet Rope.


"Anda punya tiga dinamika yang berbeda, tiga kepribadian yang berbeda dan sistem kepercayaan yang berbeda, cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu. Dan ada saat-saat kami bertemu kepala dan itu tidak indah," kata Sheree.

Namun, baik Sheree maupun Jada saling menyadari pentingnya bersatu dan menjalin hubungan baik demi anak-anak. Meski menemui banyak perbedaan, Sheree dan Jada berusaha untuk mengesampingkan ego masing-masing. Keduanya ingin melihat anak-anak mereka bahagia.

"Kami kembali ke kendali itu dan kami terus maju. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan karena sekali lagi, pada akhirnya, ini tentang anak-anak. Kami memiliki tanggung jawab kepada mereka," ungkap Sheree.

Sheree memastikan bahwa hubungannya dengan Jada terjalin baik. Ia memuji Jada yang memperlakukan sang putra, Trey dengan baik. Baik Jada maupun Trey juga saling menyayangi dan menghormati layaknya ibu dengan anak kandung.

"Jada, itu seperti, selama dia memperlakukan Trey dengan baik, kami baik-baik saja. Kami baik-baik saja. Dan dia memperlakukannya dengan baik dan dia mencintainya," beber Sheree.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru