Nick Cannon Sewa Taman Bermain Untuk Privat Demi Anaknya Dengan Mariah Carey
Instagram
Selebriti

Nick Cannon belum lama ini menyewa taman bermain untuk kedua anaknya dengan Mariah Carey secara privat. Nick juga memposting keseruannya dengan anak melalui media sosial.

WowKeren - Nick Cannon belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Nick baru saja menunjukkan sikap layaknya ayah idaman usai menyewa satu taman bermain untuk ia gunakan bersama kedua anak kembarnya secara private.

Cara itu dilakukan Nick demi membuat anak kembarnya, Maroko dan Monroe, hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, Mariah Carey bahagia. Diketahui, Nick menyewa DreamWorks Water Park yang terletak di New Jarsey agar anak-anaknya dapat bermain dengan leluasa.

Alhasil, kedua bocah berusia 11 tahun itu girang bukan main. Keseruan bersama kedua anak kembarnya itu dibagikan Nick melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Nick, Maroko dan Monroe menikmati setiap wahana yang disediakan di Water Park tersebut.

"Wahana air ini untuk diri kita sendiri!!!! Telah diambil alih oleh Roc & Roe!!" tulis keterangan postingan Nick di Story Instagram yang diposting akhir pekan ini.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Mariah tak ikut dalam keseruan tersebut. Sepertinya, itu adalah waktu Nick bersama kedua anaknya usai bercerai dari Mariah pada 2016. Diketahui, mantan pasangan itu menikah pada 2008 silam dan bercerai delapan tahun kemudian.


Diduga mantan pasangan itu berpisah usai Nick berselingkuh dari Mariah. Kini, Mariah telah bahagia dengan kehidupan barunya. Mariah diketahui tengah berkencan dengan Brian Tanaka. Bahkan hubungan keduanya dikenal awet dan sudah bertahan selama lima tahun.

Menariknya, pada Februari 2022, Nick mengisyaratkan bahwa belum melupakan sang mantan istri. Hal itu lantaran Nick merilis lagu baru bertajuk "Alone". Yang mana, lagu tersebut berkisah tentang sang mantan istri, Mariah Carey.

Lebih menariknya lagi, Nick merilis lagu tersebut di Hari Valentine. Lirik lagu yang diduga tentang Mariah berbunyi bahwa Nick seolah menginginkan sang mantan istri untuk kembali ke pelukannya.

"Aku telah berbohong, aku bilang aku keren ketika aku tahu aku merindukannya. Aku ingin kamu kembali," bunyi lirik lagu bertajuk "Alone" milik Nick.

Dalam lirik itu pula, Nick mengatakan tak mampu melupakan kenangan indahnya dalam hubungan sebelumnya. Ia kemudian merasa seolah tengah hidup sendiri.

"Aku tinggal sendiri, mencoba untuk bermain aman, tapi kenangan ini, aku tidak bisa menghapus," lanjut lirik tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru