Nick Canon Dirumokan Nantikan Kelahiran Bayi Ke-8 Meski Telah Dikritik Punya Banyak Anak
Selebriti

Nick Cannon dirumorkan tengah menantikan kelahiran anak kedelapan usai buah hati ketujuhnya meninggal dunia karena tumor otak. Nick juga sempat dikritik publik lantaran memiliki banyak anak dengan ibu yang berbeda.

WowKeren - Presenter sekaligus aktor Nick Cannon kembali mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Nick yang diketahui telah memiliki tujuh anak mendadak dirumorkan akan segera menyambut buah hatinya yang ke-8.

Rumor itu mencuat usai Nick dan model Breana Tiesi atau yang akrab dikenal sebagai Bre Tiesi didapati tengah menggelar acara baby shower. Dalam acara tersebut, Nick tampak memeluk Bre dengan penuh kegembiraan. Presenter 41 tahun itu juga beberapa kali terlihat memegang baby bump Bre.

Itu mengapa, Nick dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak ke-8 dengan Bre Tiesi. Dalam acara itu pula, Bre dan Nick mengungkap jenis kelamin bayi yang tengah dikandung model tersebut.

Diketahui, bayi yang tengah dikandung Bre itu berjenis kelamin laki-laki. Foto-foto Nick dan Bre yang tampak bahagia layaknya pasangan yang akan segera menyambut kelahiran buah hati dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Pesta tersebut diketahui digelar di Malibu, California. Sejumlah rekan sesama artis dan model tampak anthusias dengan acara baby shower tersebut.

Sayang, Nick belum buka suara terkait kabar tersebut. Namun, publik meyakini jika Nick memang benar tengah menantikan kelahiran anak kedelapan dengan Bre.

Di sisi lain, Nick juga baru saja kehilangan putra bungsunya bersama pasangan, Alyssa Scott. Putra mereka yang bernama Zen telah meninggal dunia karena tumor otak di usianya yang masih berjalan lima bulan pada awal Desember 2021 lalu.

Sementara itu, Nick sempat mendapat kritik tajam publik lantaran memiliki banyak anak. Pasalnya, Nick memiliki anak dengan sejumlah wanita. Kata lainnya adalah Nick memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda.

Tak hanya itu, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun. Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik keheranan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait