Nick Cannon Rilis Lagu Baru Spesial Untuk Mariah Carey Mantan Istri, Berharap Rujuk?
Instagram/nickcannon/mariahcarey
Selebriti

Nick Cannon rilis lagu baru tentang sang mantan istri, Mariah Carey di hari Valentine. Dalam lirik lagu tersebut, Nick seolah mengharapkan Mariah kembali ke pelukannya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Nick Cannon dan Mariah Carey mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Nick belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Alone". Yang mana, lagu tersebut berkisah tentang sang mantan istri, Mariah Carey.

Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 2008 silam kemudian resmi bercerai di tahun 2014. Beredar kabar bahwa alasan perpisahan mereka lantaran Nick berselingkuh dari Mariah.

Dari pernikahan tersebut, Nick dan Mariah dikaruniai dua buah hati. Kini, Mariah telah bahagia dengan kehidupan barunya. Mariah diketahui tengah berkencan dengan Brian Tanaka. Bahkan hubungan keduanya dikenal awet dan sudah bertahan selama lima tahun.

Lebih menariknya lagi, Nick merilis lagu tersebut di Hari Valentine. Lirik lagu yang diduga tentang Mariah berbunyi bahwa Nick seolah menginginkan sang mantan istri untuk kembali ke pelukannya.


"Aku telah berbohong, aku bilang aku keren ketika aku tahu aku merindukannya. Aku ingin kamu kembali," bunyi lirik lagu bertajuk "Alone" milik Nick.

Dalam lirik itu pula, Nick mengatakan tak mampu melupakan kenangan indahnya dalam hubungan sebelumnya. Ia kemudian merasa seolah tengah hidup sendiri.

"Aku tinggal sendiri, mencoba untuk bermain aman, tapi kenangan ini, aku tidak bisa menghapus," lanjut lirik tersebut.

Para fans kemudian meyakini jika lagu itu memang benar untuk Mariah. Pasalnya, ia membongkar clue wanita yang dimaksud dalam lagu tersebut.

Dalam lagunya, Nick mengatakan ia merindukan mantan pasangannya yang merupakan seorang model, penyanyi, aktris, dan seorang ibu yang diduga kuat adalah Mariah. Bahkan Nick pernah mengatakan bahwa ia tak akan kembali menikah bila tidak bersama Mariah.

Kini, Nick diketahui tengah menantikan kelahiran anak ke-8 bersama model Bre Tiesi. Sementara, Mariah telah bahagia dengan kehidupannya sendiri. Itu mengapa, tak sedikit yang menilai kemungkinan rujuknya Mariah dan Nick sangatlah kecil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait