Nick Cannon Akui Insecure Dengan Warna Kulit Gelapnya Hingga Tak Berani Telanjang Depan Pasangan
Selebriti

Nick Cannon beber pengakuan menarik lantaran merasa insecure dengan bentuk tubuh dan warna kulitnya yang gelap. Ia bahkan tak berani bertelanjang bulat saat akan berhubungan badan dengan pasangan.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter asal Amerika Nick Cannon belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Nick yang dikenal memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya.

Saat memandu acara rutinnya, The Nick Cannon Show, Nick mengaku insecure dan tak percaya diri dengan tubuhnya. Ia menyebut kulitnya yang hitam dan tubuhnya yang kurus terkadang membuatnya malu.

Bahkan hal itu diakui Nick mempengaruhinya saat berhubungan intim. Pria berusia 41 tahun itu mengaku tak pernah telanjang bulat di hadapan para pasangannya saat mereka berhubungan badan.

Nick selalu menutupi tubuhnya dengan selimut atau beberapa potong pakaian. Hal itu lantaran ia merasa kurang nyaman dengan tubuhnya sendiri.

"Saya benar-benar merasa tidak aman saat berhubungan intim," ungkap Nick. "Saya kurus sepanjang hidup saya, jadi karena itu saya tidak pernah suka telanjang bulat. Biasanya, seperti, aku bersembunyi di balik selimut. Sebanyak yang saya banggakan tentang menjadi bugar."


Nick mengklaim momen intimnya dengan pasangan kerap membuatnya merasa insecure. Ia bahkan tak mengerti mengapa dirinya terus bersikap seperti itu.

"Saat itulah kita yang paling rentan," katanya. "Saat kita bercinta, saat kita memanfaatkan sensualitas kita. Saat itulah kita paling terbuka."

Di sisi lain, Nick belum lama ini juga kerap mendapat kritik publik lantaran memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda dan jarak usia yang singkat. Yang mana, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun. Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik keheranan.

Akibatnya, Nick banyak menerima kritik tajam publik. Mereka berpendapat bahwa sikap Nick itu tidaklah pantas lantaran dianggap tak memikirkan perasaan ibu anaknya yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait