Nick Cannon Minta Maaf Usai Umumkan Nanti Kelahiran Anak Ke-8 Sebulan Pasca Bayi Ke-7 Meninggal
Invision/AP/Willy Sanjuan
Selebriti

Nick Cannon akhirnya meminta maaf usai mendapat kritik pedas publik lantaran umumkan tengah nantikan kelahiran anak ke-8 usai bayi bungsunya dengan Alyssa Scott meninggal dunia.

WowKeren - Presenter Amerika Nick Cannon belakangan ini santer menuai perhatian publik. Hal itu lantaran Nick membenarkan tengah nantikan kelahiran anak ke-8 bersama model cantik, Bre Tiesi.

Sayang, kebahagiaan Nick itu malah menuai kritik publik. Pasalnya, anak ketujuhnya dengan Alyssa Scott yang diketahui bernama Zen baru saja meninggal dunia di usianya yang masih menginjak angka lima bulan.

Ironisnya, bayi lima bulan itu meninggal dunia karena tumor otak yang dideritanya. Kanker otak berhasil didiagnosa usai Nick memeriksakan kondisi Zen ke dokter lantaran terus menerus batuk-batuk dan mengalami penyempitan pernapasan.

Dokter kemudian menjelaskan jika putra bungsu Nick itu memiliki cairan yang menumpuk di otaknya serta menyebut penyakit itu adalah tumor ganas. Alhasil, Zen harus menjalani serangkaian operasi otak.

Sayang, kondisi Zen pasca operasi dilaporkan semakin memburuk dan nyawanya tak dapat diselamatkan. "Tumornya mulai tumbuh jauh lebih cepat, dan kami tahu bahwa waktunya adalah," papar Nick sambil menangis saat pertama kali mengumumkan Zen telah meninggal dunia.


Bahkan Alyssa Scott terang-terangan mengaku kecewa pada Nick. Ia tak menyangka Nick begitu bahagia menantikan kelahiran bayi kedelapannya bersama Bre Tiesi sedangkan ia baru saja kehilangan putra mereka pada Desember 2021 lalu.

Tak cuman itu, Nick juga mendapat kritik tajam publik lantaran memiliki banyak anak. Pasalnya, Nick memiliki anak dengan sejumlah wanita. Kata lainnya adalah Nick memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda.

Tak hanya itu, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun. Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik geram.

Terkait kritik dan kekecewaan Alyssa Scott, Nick akhirnya muncul dan meminta maaf. Ia mengaku tak bermaksud untuk menyakiti siapapun. Pria 41 tahun itu mengaku salah dan kembali mengutarakan permintaan maafnya.

"Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa yang sudah saya katakan dan meminta maaf dengan benar," ujar Nick dalam acara talkshow-nya. "Saya selalu ingin melindungi dan menghormati privasi para ibu dari semua anak saya. Saya menghargai semua orang dalam hidup saya tetapi saya gagal melakukannya pada hari Senin. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, saya tidak tahu harus berkata apa, saya hanya ingin meminta maaf."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait