Bikin Tegang, Yoo In Na Lakukan Tindakan Berbahaya Ini Usai Dikhianati Jung Hae In di 'Snowdrop'
JTBC
TV

Menjelang penayangan episode 12 'Snowdrop', JTBC merilis foto adegan Yoo In Na dan Jung Hae In untuk menarik perhatian pemirsa. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Snowdrop" pada Sabtu (22/1) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan dari Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Kang Chung Ya (Yoo In Na) untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Lim Soo Ho mulai bekerjasama dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) untuk menyelamatkan rekan-rekannya dan para sandera. Karena itulah pemirsa ingin mengetahui apa yang akan terjadi antara Lim Soo Ho dan Kang Chung Ya, sesama mata-mata Korea Utara yang kini bermusuhan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen menegangkan saat Kang Chung Ya mencoba menikam Su Ho dengan senjata tajam. Selama momen itu, dia menunjukkan ekspresi kaku sekaligus marah karena dikhianati oleh bawahannya sendiri.

Bikin Tegang, Yoo In Na Lakukan Tindakan Berbahaya Ini Usai Dikhianati Jung Hae In di \'Snowdrop\'

Source: JTBC


Kang Chung Ya memelototi Su Ho dengan ekspresi penuh kebencian, sedangkan Lim Soo Ho menatapnya dengan raut pantang menyerah. Karena itulah situasi ini terlihat cukup menegangkan.

Akan menarik untuk melihat peristiwa yang terungkap sebelum Lim Soo Ho dan Kang Chung Ya mencapai titik ini. Bagaimana dia bisa mendapatkan belati untuk menyerang Su Ho? Dan bagaimana dia akan menanggapi perubahan ideologi Su Ho, seseorang yang pernah disukainya di masa lalu?

Sementara itu, kemajuan alur "Snowdrop" membuat pemirsa bahagia. Khususnya saat Lim Soo Ho mencium Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) di tempat rahasia mereka.

Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait