Jisoo BLACKPINK Ucap Selamat Ultah Ke Karakternya di 'Snowdrop' Tuai Kontroversi
Instagram/yg_stage
Selebriti
Pro Kontra Drama Snowdrop

Drama 'Snowdrop' sepanjang penayangan sudah menuai banyak komentar negatif dari penonton Korea Selatan yang menganggap drama ini meromantisasi mata-mata Korea Utara.

WowKeren - "Snowdrop" memang telah mengakhiri penayangan sejak akhir Januari lalu. Namun drama JTBC ini masih meninggalkan kenangan di hati para pemainnya. Salah satunya adalah Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) yang menjadi pemeran utama "Snowdrop".

Lewat akun Instagram Story-nya baru-baru ini, Jisoo memposting foto karakternya Eun Young Ro sedang tersenyum menatap sesuatu di luar kamera. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk karakternya.

Postingan terbaru Jisoo ini tak disangka justru menuai kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan seharusnya pelantun "How You Like That" itu seharusnya tidak lagi membuat postingan yang berhubungan dengan "Snowdrop".

Diketahui bersama, "Snowdrop" sepanjang penayangan sudah menuai banyak komentar negatif dari penonton Korea Selatan yang menganggap drama ini meromantisasi mata-mata Korea Utara dan memberikan imej apik untuk agen pemerintahan kejam tahun 1987.



Jisoo BLACKPINK Ucapkan Selamat Ultah Ke Karakter \'Snowdrop\' Tuai Kontroversi

Source: Instagram

"Ketika aku akan melupakan drama itu, dia menyebutkannya lagi," tulis seorang netizen. "Mengapa dia membuat kontroversi untuk dirinya sendiri. Dia benar-benar frustasi untuk dilihat," sahut netizen yang lain.

"Berapa lama dia akan mendorong drama gagal ini ke tenggorokan kita tsk tsk," sambung yang lain. "Drama sudah berakhir dan dia masih di sini dengan omong kosong?" tambah yang lain. "Apa yang dia lakukan? Itu bahkan bukan drama yang bagus. Dia benar-benar ceroboh," pungkas netizen lain.

"Snowdrop" sendiri menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro, mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah. Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Im Soo Ho meninggalkan dalam pangkuan Eun Young Ro

Sementara itu, "Snowdrop" memiliki total 16 episode dengan rating dikisaran 1-3 persen. Sad ending dari drama ini membuat banyak yang berharap Jisoo dan Jung Hae In akan kembali beradu akting dalam drama komedi romantis.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts