J-Hope Singgung Halus Isyaratkan Segera Susul Member BTS ke Las Vegas Hadiri Grammy Awards
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

Baru-baru ini, BTS dilaporkan akan menghadiri acara penghargaan bergengsi Grammy Awards ke-64. Sayangnya, J-Hope kini tengah melakukan karantina setelah dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Absennya J-Hope ketika para anggota BTS (Bangtan Boys) tengah berangkat ke Las Vegas untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 menimbulkan kekhawatiran. Pasalnya, J-Hope baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 sehingga dirinya membutuhkan waktu untuk karantina dan tidak berangkat bersama rekan-rekannya secara bersamaan.

Pada Senin (28/3), BTS baru-baru ini berangkat ke Las Vegas untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 dan menampilkan "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Di bandara Incheon, terlihat bahwa RM (Rap Monster), Jin, Suga, Jimin BTS dan V pergi bersama.

Namun, selain J-Hope, Jungkook sendiri pergi lebih dulu untuk jadwalnya sendiri. Karena tidak terbiasa melihat boy grup satu ini pergi dengan jadwal yang sama namun salah satu anggotanya tertinggal akibat masalah kesehatan, fans tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya dengan J-Hope yang dites positif COVID-19 pada 24 Maret.

Untuk mengurangi kekhawatiran penggemar, J-Hope pun baru-baru ini memberitahu semua orang bahwa dia akan segera berangkat. Hal ini dikabarkan J-Hope sendiri ketika ia menanggapi postingan Weverse Jimin yang mengabarkan kepada penggemarnya bahwa mereka akan pergi. Kemudian, J-Hope menjelaskan bahwa dia akan pergi pada akhirnya.


"Kami akan pergi dan kembali dengan baik!!" tulis Jimin. Lalu unggahannya ditimpali komentar dari J-Hope, "Mari kita bertemu di sana Jjyamanie (cara lucu mengatakan “Jiminie")."

J-Hope Singgung Halus Isyaratkan Segera Susul Member BTS ke Las Vegas Hadiri Grammy Awards

Sumber: Koreaboo

Tentu saja meski secara tidak langsung J-Hope mengatakan bahwa dirinya akan menyusul. Dari komentar idola tersebut mendadak membuat heboh penggemar karena menyebutkan akan bertemu dengan rekan-rekannya di Las Vegas dimana menandakan bahwa ia akan segera menyusul.

Sementara itu, penggemar telah berbondong-bondong membanjiri Twitter dengan kata-kata cinta dan semangat untuk J-Hope saat mereka dengan sabar menunggu masa karantina wajibnya berakhir sehingga ia dapat bergabung dengan anggota lainnya di Las Vegas. Ini akan menjadi momen yang dinantikan oleh penggemar karena BTS muncul di ajang yang bergengsi lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait