Lawan Main Lee Min Ho Di 'Ask the Stars', 8 Potret Gong Hyo Jin Bergaya Vintage
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin akan bermain sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim di drama baru beradu akting dengan Lee Min Ho. Di sisi lain, aktris cantik ini juga memiliki pengaruh dalam dunia fesyen karena gayanya yang unik serta vintage.

WowKeren - Dua bintang top Korea Selatan, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dilaporkan akan beradu akting lewat drama "Ask the Stars" (judul terjemahan masih bisa diubah). Drama ini mengisahkan tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Dalam perannya kal ini, Gong Hyo Jin akan bermain sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim. Ini akan menandai comeback Gong Hyo Jin usai membintangi drama "When the Camellia Blooms" bersama Kang Ha Neul di tahun 2019 lalu.

Gong Hyo Jin sendiri merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang pamornya tak kalah hebat dari Song Hye Kyo. Ia memulai karier sejak tahun 90-an dan sangat terkenal. Di sisi lain, Gong Hyo Jin juga memiliki pengaruh dalam dunia fesyen karena gayanya yang unik. Ia juga ahli soal padu-padan ala vintage. Seperti apa? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. si cantik awet muda


si cantik awet muda
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin miliki pesona awet muda yang membuatnya tetap menawan di usia 41 tahun. Aktris yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Gong Yoo ini alih-alih terlihat memasuki usia kepala empat, ia malah seperti 10 tahun lebih muda. Meski memiliki kriteria istri idaman, Gong Hyo Jin hingga kini masih terdeteksi jomblo.

2. aktif sejak tahun 90-an


aktif sejak tahun 90-an
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Kala itu ia masih berusia 19 tahun, namun bakat aktingnya sudah tampak mumpuni dan mulai debut ia sebagai peran pendukung di "Memento Mori". Pada awalnya Gong Hyo Jin tidak begitu serius menekuni akting dan selalu tidak sabar menunggu syuting segera berakhir. Akan tetapi keberhasilan secara kritis "Memento Mori" mendorongnya untuk terus berakting. Namanya semakin dikenal luas usai membintangi film "Crush and Blush" dan drama populer seperti "Sang-doo! Let's Go to School".

3. Bakat Main Bisbol


Bakat Main Bisbol
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin rupanya bakat dalam permainan bisbol. Pada beberapa momen ia menunjukkan kebolehannya dalam bisbol dengan menjadi pelempar bola (pitcher). Ia juga merupakan sosok penyayang. Aktris yang beradu peran dengan Jo In Sung di drama "It's Okay That's Love" itu memiliki seekor anjing yang lucu dan kerap memamerkanya kepada penggemar.

4. mulai karier sebagai model


mulai karier sebagai model
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin lahr di Korea, namun saat SMP ia pindah ke Australia. Ia menempuh jenjang SMA di John Paul College, Brisbane. Sementara ibu dan adiknya pindah ke Australia bersamanya, sang ayah tetap berada di Korea. Setelah kembali ke Korea, Gong Hyo Jin mulai bekerja sebagai model, tak langsung menjadi aktris. Ia muncul dalam iklan yang cukup populer, yaitu "Happy to Death" dan menekuni dunia model selama 1,5 tahun sebelum terjun ke seni peran.

5. debut teater


debut teater
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin memulai debut teaternya dalam drama "Educating Rita" karya Willy Russell yang menceritakan suatu hubungan antara seorang penata rambut yang masih muda dan seorang dosen universitas setengah baya. Dalam sebuah kesempatan Gong Hyo Jin pernah mengungkap bahwa dirinya tidak antusias peran dengan label si cantik. Ia lebih suka bermain sebagai perempuan yang beragam misalnya berkarakter santai seperti perannya dalam film "Love Fiction".

6. penulis buku


penulis buku
Instagram/rovvxhyo

Dalam dunia tulis-menulis, Gong Hyo Jin juga tak kalah berbakatnya. Pada tahun 2010, ia menerbitkan buku koleksi esai tentang lingkungan berjudul "Gong Hyo-jin's Notebook". Buku tersebut berisikan pandangan Gong Hyo Jin dalam kebiasaan gaya hidup pribadinya dan memberikan tips praktis dan sederhana. Disambut antusias, "Gong Hyo-jin's Notebook" telah terjual lebih dari 40.000 eksemplar dan sedang dicetak untuk edisi keempat.

7. ikon mode yang berpengaruh


ikon mode yang berpengaruh
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin juga memiliki pengaruh dalam dunia fashion. Bersama dengan rekan sesama aktris Kim Min Hee dan Choi Kang Hee, Gong Hyo Jin dianggap sebagai ikon mode yang berpengaruh oleh wanita Korea berusia 20-an dan 30-an. Selain itu, Gong Hyo Jin sempat merancang lini pakaian dengan nama "LAP by Kong Hyo Jin".

8. Selebriti berprestasi


Selebriti berprestasi
Instagram/rovvxhyo

Prestasi Gong Hyo Jin tak hanya terlihat dari seberapa banyak trofi yang ia raih namun juga seberapa pengaruhnya ia dalam dunia hiburan. Melauli "Crazy Romance" maupun "When the Camellia Blooms" yang meraih kesuksesan komersial, gelar Ratu Rom-Com semakin melekat pada Gong Hyo Jin. Di sisi lain, ia pernah diangkat sebagai juri untuk International Women's Film Festival tahun 2009 di Seoul. Gong Hyo Jin juga merupakan anggota dewan juri untuk Asiana International Short Film Festival tahun 2011, Mise-en-scène Short Film Festival tahun 2006, dan Jecheon International Music & Film Festival tahun 2006.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait