Seo Kang Joon Tampil Penuh Karisma di Foto Adegan 'Grid', Begini Kata Tim Produksi
Disney+
TV

Pada Jumat (21/1), Disney+ merilis foto adegan Seo Kang Joon untuk drama barunya yang berjudul 'Grid'. Intip potret tampannya sekaligus keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Disney+ telah merilis foto adegan baru dari karakter utama drama "Grid". Salah satu foto yang dirilis menunjukkan karakter Seo Kang Joon yang berperan sebagai Kim Sae Ha.

"Grid" bercerita tentang hantu misterius yang menghilang setelah muncul di tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia. Makhluk tersebut kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.

Kim Sae Ha digambarkan sebagai seorang karyawan Departemen Manajemen yang gigih mengejar hantu. Dia juga secara kebetulan bertemu langsung dengan tersangka pembunuhan dan menjadi orang pertama yang melaporkan insiden tersebut.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kim Sae Ha terlihat memancarkan aura kuat saat sedang bertugas. Tatapan keras kepala dan intens menunjukkan keputusasaannya untuk menemukan kebenaran di balik hantu misterius.

Di satu foto, dia terlihat menodongkan pistol sambil menunjukkan ekspresi tegas, sedangkan di foto yang lain dia tampak cukup santai saat menatap layar komputernya. Foto terakhir menunjukkan karismanya yang luar biasa saat penasaran pada sesuatu.


Seo Kang Joon Tampil Penuh Karisma di Foto Adegan \'Grid\', Begini Kata Tim Produksi

Source: Disney+

Menurut tim produksi, Seo Kang Joon dan sejumlah pemeran utama "Grid" selalu menampilkan akting yang mumpuni selama syuting. Karena itulah pemirsa dapat menantikan penampilan mereka dalam drama ini.

Tim produksi berkata, "Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun dan Lee Si Young berfokus pada situasi yang diciptakan oleh latar belakang khusus 'Grid', yang merupakan perisai global yang menyelamatkan umat manusia dari ujung dunia karena angin matahari, dan mereka memamerkan akting di mana mereka menyatu dengan karakternya."

"Harap antisipasi sifat sebenarnya dari misteri yang berkembang yang dimulai dengan satu kasus pembunuhan serta kinerja panas dari orang-orang yang mulai mengejar hantu dengan motifnya sendiri-sendiri," pungkas mereka.

Sementara itu, "Grid" menjadi salah satu drama yang dinanti penayangannya. Karena selain bertabur bintang, drama ini juga digarap oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya sukses dengan seri "Stranger" dan "Life". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan dirilis pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait