Penampilan Mengesankan Seo Kang Joon di Drama 'Grid' Tuai Sorotan
TV

Penampilan Seo Kang Joon dalam drama Disney+ yang berjudul 'Grid' menuai sorotan. Simak ulasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Seo Kang Joon membangkitkan rasa ingin tahu dengan tatapannya yang intens dalam foto adegan drama Disney+ "Grid". Penampilannya sebagai Kim Sae Ha pun menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

"Grid" merupakan drama tentang "hantu" misterius yang menghilang setelah muncul di tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia. Makhluk tersebut kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang karyawan di kantor Biro Urusan Umum yang terus-menerus mengejar hantu tersebut. Saat Kim Sae Ha mengejar hantu dan mengungkap rahasia yang lebih dalam, ketertarikan pemirsa meningkat di setiap episodenya.



Penampilan Mengesankan Seo Kang Joon di Drama \'Grid\' Tuai SorotanPenampilan Mengesankan Seo Kang Joon di Drama \'Grid\' Tuai Sorotan

Source: Disney+

Di episode terbaru "Grid", Kim Sae Ha dan Jung Sae Byeok (Kim Ah Joong) terus bekerjasama dengan satu sama lain dalam sisi mereka. Dengan episode yang berakhir dengan tatapan dingin Kim Sae Ha, setelah dia merasakan perasaan aneh ketika hantu masuk sebagai pengasuh baru ibunya, pemirsa benar-benar tenggelam dalam plot yang penuh ketegangan.

Secara khusus, banyak yang memuji penampilan luar biasa Seo Kang Joon dalam drama ini. Pasalnya dia mampu menunjukkan ekspresi Kim Sae Ha yang tidak terbaca, gerakan terkendali dan tatapan intens yang merindukan kebenaran.

Sementara itu, "Grid" baru menayangkan empat episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Si Young ini akan tamat di episode kesepuluh pada 20 April mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts