Puji Akting Lee Si Young dan Kim Ah Joong, Penulis 'Grid' Bongkar Konsep Fiksi Ilmiah
Instagram/disneypluskr
TV

Drama thriller misteri Disney+, 'Grid' yang dibintangi Seo Kang Joon, Lee Si Young, dan Kim Ah Joong akan segera ditayangan. Begini kata penulis mengenai konsep fiksi ilmiah di dalamnya.

WowKeren - Drama thriller misteri Disney+ yang berjudul "Grid" hanya dalam hitungan hari sampai disiarkan pertama kalinya. Baru-baru ini, penulis membicarakan fakta menarik di balik drama yang dibintangi Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Lee Si Young dan yang lain tersebut dengan media setempat.

"Grid" mengisahkan tentang orang-orang yang mencoba melacak Hantu (Lee So Young) untuk tujuan masing-masing. 24 tahun lalu, makhluk tersebut menciptakan "grid" untuk melindungi umat manusia dari angin matahari. Setelah hilang pasca menciptakan hal itu, ia kembali untuk menjadi kaki tangan pembunuh.

Setelah sebelumnya memuji akting Seo Kang Joon, penulis Lee Soo yeon juga tidak menyembunyikan rasa kagumnya bagi dua pemeran utama wanita. Menurutnya, masing-masing dari Kim Ah Joong dan Lee Si Young sama-sama punya kekuatan tersendiri dalam menghidupkan karakternya.

"Kim A Joong adalah seseorang yang menggabungkan kekuatan dan kerapuhan seperti yang dibutuhkan karakter Sae Byeok. Dia punya banyak konflik batin dan terguncang, tapi dia sangat teguh dan bertahan di luar sehingga orang-orang di sekitarnya tidak menyadarinya," ungkap Lee Soo Yeon.


Kemudian penulis Lee Soo Yeon dengan blak-blakan menyebutkan ingin bekerja sama dengan Lee Si Young sejak awal. Secara pribadi, ia ingin agar sang aktris bermain sebagai Hantu di "Grid".

"Aku benar-benar ingin dia mengambil peran itu. Dia tidak punya banyak dialog jadi aku bertanya-tanya apakah ia benar-benar ingin melakukannya, tapi ketika kudengar dia sudah dikonfirmasi, aku bertepuh tangan di dalam batin. Dia begitu baik sehingga aku tidak pernah sekalipun mempertimbangkan orang lain. Jika kami punya kesempatan bekerja sama lagi, aku ingin membuat banyak adegan aksi yang menyegarkan untuknya. Aku telah merasakan otot-ototnya di kehidupan nyata," terang penulis.

Sedangkan untuk konsep fiksi ilmiah "Grid", penulis mengaku tidak mendapatkannya begitu saja. Sebelumnya, ia sempat membuat drama tentang masalah sosial dan harus menjelaskan situasi dasar dengan banyak kalimat. Sehingga ia membuat fenomena baru di mana manusia berhadapan dengan bencana angin matahari yang mematikan untuk memudahkan pemirsa mencerna pesannya.

Terkait judul awal, penulis Lee Soo Yeon membongkar fakta menarik dengan mengatakan, "Awalnya judulnya hanya 'O', atau lingkaran. Ini tentang bagaimana waktu tidak bergulir dan bagaimana waktu adalah konsep yang dibuat untuk kenyamanan manusia, dan bahwa ruang dan waktu tidak puna awal atau akhir. Aku suka itu lingkaran dan bisa dibaca sebagai huruf 'O' tapi aku juga ingin judul yang bisa diucapkan semua orang dengan sama. Itu sebabnya aku secara alami memilih 'Grid' sebagai judul, karena drama ini memperkenalkan konsep 'The Grid'."

Sementara itu, alasan Hantu di "Grid" melakukan ekspedisi antar ruang dan waktu dapat mulai disaksikan pada 16 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait