Lee Si Young Ngaku Bahagia Meski Jadi Hantu di Drama 'Grid', Ini Alasannya
Disney Plus
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Grid' pada Rabu (16/2), Lee Si Young membicarakan berbagai hal menarik tentang drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (16/2), Disney+ menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Grid". Dalam kesempatan ini, Lee Si Young mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting.

"Grid" bercerita tentang "hantu" misterius yang menghilang setelah muncul di tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia. Makhluk tersebut kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.

Secara lebih detail, hantu tersebut membuat teknologi bernama "Grid" untuk mencegah pemusnahan Bumi oleh angin matahari. Dia disebut sebagai hantu karena pemerintah tidak yakin apakah dia orang yang nyata.

Setelah menghilang selama dua dekade, hantu kembali ke bumi pada tahun 2021 untuk melindungi seorang pembunuh. Dengan begitu, dia akhirnya menjadi penyelamat sekaligus pembunuh.

Lee Si Young mengatakan bahwa berbeda dari suasana drama, lokasi syuting "Grid" memiliki getaran yang menyenangkan. Dia berkata, "Kami bersenang-senang saat syuting drama."


Dia melanjutkan, "Meskipun tidak banyak yang bisa kubagikan tentangnya saat ini, aku bisa mengatakan bahwa pemirsa akan bersenang-senang karena mereka akan menemukan identitas 'hantu' dan rahasia sistem 'jaringan' di seluruh drama."

Lee Si Young kemudian mengungkap kebahagiaannya berperan sebagai hantu. Dia berkomentar, "Aku dulu mengejar orang lain di karyaku sebelumnya, jadi ini pertama kalinya aku dikejar. Ini terasa menyenangkan karena karakterku tahu segalanya dan selalu di depan orang lain."

Terakhir, Lee Si Young meningkatkan antisipasi pemirsa dengan mengungkap hubungan menarik karakternya dengan seorang pembunuh. Dia berbagi, "Sejujurnya, aku memiliki banyak pertanyaan saat membaca naskah."

"Aku penasaran mengapa 'hantu' melindungi pembunuh berantai Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) dan hubungan seperti apa yang mereka miliki. Akan lebih menghibur jika kalian dapat mengingat pertanyaan-pertanyaan ini saat menonton drama," pungkasnya.

Sementara itu, "Grid" menjadi salah satu drama yang dinanti penayangannya. Karena selain bertabur bintang, drama ini juga digarap oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya sukses dengan seri "Stranger" dan "Life".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait