Kejutan, Ki Hong Lee 'The Maze Runner' Jadi Cameo Episode Terakhir 'Grid'!
Getty Image
TV

Ki Hong Lee yang berperan sebagai Minho di 'Maze Runner' terungkap menjadi cameo di episode terakhir drama original Disney+ Korea, 'Grid' yang dibintangi oleh Seo Kang Joon.

WowKeren - Pada 2014 lalu, masyarakat Korea Selatan dibuat bangga karena kemunculan Ki Hong Lee di film serial ternama Hollywood "The Maze Runner". Ki Hong Lee diketahui adalah orang Korea-Amerika yang menjalani kariernya sebagai aktor di Hollywood.

Meski lebih aktif pada kariernya di Hollywood, Ki Hong Lee tampak juga membintangi beberapa karya di Korea Selatan. Hari ini, Selasa (19/4) terungkap bahwa Ki Hong Lee akan memberikan penampilan spesialnya di drama original Disney+ Korea yakni "Gird".

"Grid" menceritakan mengenai hantu misterius (Lee Si Young) yang menyelamatkan umat manusia dan kemudian menghilang di 1997. Hantu misterius muncul lagi 24 tahun kemudian dan membantu seorang pembunuh berantai (Kim Sung Kyun) melarikan diri. Kim Sae Ha (Seo Kang Joon), Jung Sae Byeok (Kim A Joong) dan Song Eo Jin (Kim Moo Yul) mengejar hantu untuk alasan yang berbeda.

Pada penampilan spesialnya, Ki Hong Lee terlihat tampil mengenakan pakaian gelap dan menutupi wajahnya. Meski wajahnya tertutup, Ki Hong Lee tentu mudah dikenali mengingat memiliki mata yang khas.



Penampilan Ki Hong Lee di still cuts baru \

Sumber: Naver

Tim produksi "Grid" sendiri membenarkan bahwa Ki Hong Lee akan memberikan penampilan sebagai cameo di episode terakhir. "Aktor Ki Hong Lee akan membuat penampilan khusus di episode terakhir," jelas tim produksi.

Peran Ki Hong Lee di episode terakhir "Grid" ini masih belum terungkap. Meski begitu, ia diungkap akan memerankan karakter yang penting.

"Itu akan memainkan peran aktif sebagai senjata rahasia sepanjang masa," jelas tim produksi.

Episode 10 atau episode terakhir dari "Grid" ini akan ditayangkan besok, Rabu (20/4). Drama ini diketahui telah menyelesaikan syuting cukup lama mengingat sang pemeran utama, Seo Kang Joon berangkat menjalani wajib militer pada November tahun lalu.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts