Sempat Kesulitan, Begini Cara Seo Kang Joon Gambarkan Karakternya di 'Grid'
Marie Claire
TV

Seo Kang Joon membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya di drama 'Grid' saat menjalani wawancara dengan majalah Marie Claire. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Marie Claire merilis hasil wawancaranya dengan aktor tampan Seo Kang Joon. Wawancara ini sendiri dilakukan oleh Seo Kang Joon sebelum menjalani wajib militer tahun lalu.

Selama wawancara, Seo Kang Joon turut membicarakan drama barunya yang berjudul "Grid". Drama ini bercerita tentang "hantu" misterius yang menghilang setelah muncul di tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia.

Makhluk tersebut kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri. Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, salah satu orang yang mengejar hantu tersebut.

Pertama-tama, Seo Kang Joon mengungkap kekagumannya pada drama ini. Dia menuturkan, "Ketika mulai membaca naskahnya, aku merasa 'itu tidak biasa'. Itu bukan struktur sederhana, di mana berbagai bahan dan peristiwa disatukan secara bertahap saat cerita dibuka. Aku bingung bagaimana mengekspresikan Sae Ha."

Dia melanjutkan, "Sulit untuk mengingat kehidupan sehari-hari Sae Ha. Aku mencoba membayangkan dan mengekspresikan penampilan sehari-hari dari karakter yang tidak terungkap dalam naskah. Tapi ('Grid') adalah karya yang berfokus pada situasi dramatis daripada kehidupan sehari-hari. Jadi aku berusaha menemukan Sae Ha yang asli."



Seo Kang Joon kemudian ditanya tentang kemiripan Kang Sae Ha dengan karakternya di "Watcher" yang bernama Kim Young Koon. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Aku pikir mereka serupa, tapi ternyata berbeda."

"'Watcher' lebih manusiawi ketika aku melihat cara kasus ini diselesaikan serta memandang kata-kata dan tindakan Kim Young Koon. Di sisi lain, banyak emosi yang dikeluarkan dari karakterku di 'Grid'. Daripada mengikuti kata hati, aku bertindak secara rasional sesuai dengan penilaian situasi," ungkapnya.

Terakhir, pewawancara menyebutkan bahwa "Grid" ditayangkan di layanan OTT Disney+. Menanggapi hal ini, Seo Kang Joon berkomentar, "Tampaknya ini menjadi era ketika kita tidak bisa tidak menikmati layanan OTT."

"Juga, ada dampak dari COVID-19 dan kalian dapat menikmati drama atau film di mana saja menggunakan OTT. Bagi para kreator, OTT akan menjadi ruang yang lebih bebas untuk berekspresi. Karena itu, aku pikir aku bisa bertemu dengan karya yang lebih beragam," pungkasnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts