Nora Alexandra Kenang Masa Depresi Saat Dituding Aliff Ali Pelacur
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra turut menanggapi kabar soal Aliff Ali ditetapkan sebagai tersangka. Nora pun mengenang bagaimana dulu ia depresi karena sering dibully pasca disebut Aliff Ali pelacur.

WowKeren - Kabar soal Aliff Ali telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen rupanya juga terdengar oleh Nora Alexandra. Sebagai mantan istrinya Aliff Ali, Nora pun tampak menanggapi kabar tersebut lewat unggahannya di Instagram Story.

Nora mengungkapkan bahwa kasus soal pemalsuan buku nikah juga pernah dilakukan aktor asal Malaysia itu saat menikah dengannya. Gara-gara hal itu, istri Jerinx SID pun sampai di-bully masyarakat dan dituding malah ia yang melakukan pemalsuan buku nikah.

"Dulu aku di-bully gara-gara aku dituding palsuin buku nikah. Padahal bukan ulah aku. Aku malah enggak tahu apa-apa dan tahunya nikah ya harus di KUA. Sampai aku depresi karena di-bully," tulis Nora di Instagram Story, Kamis (17/2).

Selain itu, Nora juga mengenang bagaimana dulu ia pernah dituding sebagai pelacur. "Di sini masih ada yang ingat enggak sih dulu aku dikatain whore (pelacur)? Terus nama aku dijelek-jelekin di media. Ada enggak followersku yang lama, yang ingat aku?" jelas Nora.


Nora Alexandra Kenang Masa Depresi Saat Dituding Aliff Ali Pelacur

Instagram Story

Tak dapat dipungkiri, banyaknya bullying yang datang membuat Nora depresi pada saat itu. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menemui kakaknya di Kalimantan. Lantas sang kakak pun ikut bersuara untuk menceritakan kejadian tersebut.

"Dia ke Kaltim saat itu dia ada problem sama suaminya. Terus aku yang suruh dia ke Kaltim karena saat itu dia depresi berat (aku takut dia bunuh diri). Karena aku sibuk enggak bisa ke sana, aku suruh dia yang ke sini, aku bantu dia buat tenangin diri," kata Adel.

Kepergian Nora ke Kalimantan yang tidak diketahui oleh Aliff Ali membuat adik Miller Khan tersebut menuduhnya yang tidak-tidak. Bahkan menyebut kalau Nora melacurkan diri di Kalimantan.

"Padahal hanya buat ketemu aku. Bahkan selama di Kaltim dia diajak nongkrong aja enggak mau. Jadi intinya suaminya cemburu buta main fitnah dan ditantangin kasih bukti enggak ada. Sedangkan kami punya bukti kuat selama Nora di Kaltim cuma stay di apartemen. Di situ ada cctv yang keluar masuk kamar, aku, Nora dan manajernya. Dan gosip sampah ini sampai masuk ke akun gosip. Jadi di-bully dia se-Indonesia," kata Adel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru