Seo Kang Joon Ungkap Kesulitannya Saat Syuting 'Grid' dan 'Happy New Year', Seperti Apa?
Marie Claire
TV

Seo Kang Joon mengungkap kesulitan yang dialaminya saat syuting drama 'Grid' dan film 'Happy New Year'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sebelum berangkat wajib militer, Seo Kang Joon sempat melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan film "Happy New Year" dan drama "Grid".

Seo Kang Joon mengaku cukup kelelahan karena syuting dua proyek tersebut dilakukan secara bersamaan. Meski demikian, dia rela menanggungnya dan menjalani syuting dengan lancar.

Dia berkata, "Sebagian jadwal syuting dua proyek itu bersamaan, jadi secara fisik aku merasa sangat kelelahan. Menjalani beberapa proyek di waktu yang bersamaan memang tidak mudah, tapi aku tetap ingin berpartisipasi di dalamnya."

Dia melanjutkan, "'Grid' sering syuting di kawasan pantai. Itu membuatku ingin liburan ke pantai suatu saat nanti bersama teman-temanku. Meski bukan ke pantai itu, bulan Oktober lalu aku sudah berlibur dengan teman-temanku ke Pulau Jeju."



Seo Kang Joon kemudian membicarakan kecintaannya pada akting. Dia berkata, "Ini menjadi semakin besar. Jadi aku ingin tahu lebih banyak tentang akting. Semakin aku tahu, semakin aku menyadari bahwa kemampuanku masih kurang."

"Aku pikir cinta untuk akting dan kesulitan yang disebabkan oleh akting berbanding lurus. Saat melewati proses ini, pada titik tertentu aku menyadari bahwa aku telah tumbuh cukup banyak," pungkasnya.

Sementara itu, Seo Kang Joon mulai menjalankan wajib militer pada November tahun lalu. Dia mendaftar di pusat pelatihan perekrutan Baekgol sebagai tentara tugas aktif.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts