Song Kang Ganggu Pernikahan Mantan di 'Forecasting Love and Weather', Syutingnya Sulit
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis kantor garapan JTBC yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" merilis video di balik layar dari episode kedua pada Kamis (17/2). Kini yang dirilis adalah proses syuting pernikahan antara pasangan selingkuhan Han Ki Jun (Yoon Park) dan Chae Yoo Jin (Yura).

Salah satu momen menarik dari adegan ini adalah ketika Lee Si Woo (Song Kang) diam-diam datang untuk membalas dendam. Cowok ganteng itu merusak pernikahan mantan kekasihnya dengan cara mencuri buket bunga pengantin yang harusnya ditangkap sahabat Chae Yoo Jin.

Proses syuting adegan ini rupanya tak semudah yang ada dalam "Forecasting Love and Weather". Yura beberapa kali melempar bunga namun tak bisa ditangkap dengan mudah oleh Song Kang. Sutradara bahkan sampai turun tangan mengajari Yura melempar dengan benar.

Hingga pada pengambilan gambar yang keempat, Song Kang berhasil menangkap bunganya. Para pemain "Forecasting Love and Weather" itu pun mengamati proses syuting adegan itu namun belum menemukan kepuasan dan memutuskan mengulanginya.


Sayangnya meskipun telah dilemparkan berulang kali, Song Kang tetap gagal menerima bunganya. Hingga akhirnya cowok kelahiran tahun 1994 itu bisa menangkap bunga dan tersenyum ceria kabur dari acara sesuai yang terlihat dalam drama.

Video syuting "Forecasting Love and Weather" ini langsung diserbu komentar penggemar. "Begitu banyak usaha yang dilakukan untuk adegan melempar karangan bunga, tetapi dalam episode itu tampak sangat mudah," tulis seorang penggemar.

"Ketika kamu memiliki arahan yang detail, hasil yang kamu dapatkan adalah kesempurnaan. Dia sangat baik," sahut yang lain. "Wow padahal dalam drama hanya sepintas, tapi syutingnya sungguh penuh perjuangan," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait