Wi Ha Joon Sebut 'Squid Game' Bantu Dirinya Atasi Trauma, Kok Bisa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa 'Squid Game' telah membantunya mengatasi trauma. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (17/2), GQ Korea merilis hasil wawancaranya dengan aktor tampan Wi Ha Joon. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk bagaimana "Squid Game" membantunya mengatasi trauma masa kecil.

Wi Ha Joon mengatakan bahwa dia memiliki trauma yang berhubungan dengan air. Trauma itu muncul karena dia pernah hampir meninggal saat bermain-main di pantai.

Dia menuturkan, "Saat SMP, aku bermain-main di pantai sampai hampir meninggal. Itu menjadi kejadian traumatis bagiku. Jika aku terendam air sampai dada ke atas, kepalaku jadi nge-blank dan susah bernafas."

Trauma itu akhirnya teratasi saat Wi Ha Joon syuting "Squid Game". Karena karakternya memiliki beberapa adegan air, dia berusaha untuk melawan rasa takutnya dan mulai membiasakan diri untuk menyelam.

Dia menjelaskan, "Aku sudah bertekad untuk menghadapi dan mengatasi trauma ini suatu hari nanti. Ini adalah bentuk tanggung jawabku sebagai aktor."


"Di awal syuting, aku langsung lari keluar padahal baru masuk ke air pantai karena takut. Tapi setelah dijalani, hari demi hari semakin membaik. Setelah itu, aku bisa menyelam," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Wi Ha Joon juga berbicara tentang kecintaannya pada adegan aksi. Dia memaparkan, "Ketika kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek datang, aku benar-benar lupa seperti apa tubuhku."

"Tapi aku tidak bisa menahannya. Itu adalah sesuatu yang kuimpikan sejak lama. Aku menyalahkan diriku sendiri jika syuting terlambat. Aku selalu bersemangat tentang genre aksi," pungkasnya.

Sementara itu, Wi Ha Joon belum lama ini membintangi drama tvN yang berjudul "Bad and Crazy". Dia sukses menarik perhatian pemirsa karena menampilkan akting gila sebagai alter ego yang bernama K.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait