Co-CEO Netflix Banggakan Kualitas Naskah 'Squid Game 2'
Netflix
TV

Ted Sarandos mempromosikan karya-karya Netflix yang akan tayang pada 2024 ini. Pria itu mengaku bersemangat dengan kreasi baru sutradara Hwang Dong Hyuk di dunia 'Squid Game'.

WowKeren - co-CEO Netflix, Ted Sarandos mengunjungi kantor pusat Netflix Korea yang berlokasi di Jongno-gu, Seoul pada Jumat (16/2). Kepada media, Ted membanggakan naskah "Squid Game 2" yang kini masih dalam proses produksi.

"'Squid Game 2' sungguh luar biasa. Naskahnya ditulis dengan sangat baik, sangat luar biasa. Dan permainan barunya akan sangat menyenangkan dan menarik. Ini akan menjadi hal yang mengasyikkan tentu saja," ungkap Ted.

Ted juga ditanyai apakah dia yakin "Squid Game" season terbaru akan mengungguli musim pertama dalam hal kesuksesan. Pria itu terkekeh dan berkata, "Aku berharapnya juga begitu."

Ted pun mempromosikan karya-karya Netflix yang akan tayang pada 2024 ini, termasuk "Squid Game 2". "Aku yakin kalian semua pernah melihat proyek seperti 'Kill Boksoon' dan 'The Glory' pada tahun 2023, mereka menciptakan hiruk-pikuk di seluruh dunia," ujarnya.


"Pada 2024 ini, season berikutnya dari 'Physical: 100', 'Sweet Hote' dan 'Squid Game' yang sangat dinanti-nantikan akan dirilis," imbuhnya. Ted juga membahas soal lokasi syuting "Squid Game 2" yang ingin dikunjunginya.

"Banyak dari kalian di sini mungkin sudah mengunjungi lokasi syuting 'Squid Game 2', tapi aku belum. Jadi, aku sangat menantikan untuk mengunjunginya kali ini. Aku sangat bersemangat dengan kreasi baru sutradara Hwang Dong Hyuk di dunia 'Squid Game' dan permainan uniknya," imbuhnya.

Ted kemudian membahas berbagai konten Netflix. Dalam prosesnya, dia mengatakan paling menikmati "Physical: 100" tahun lalu. Pria itu menyatakan antisipasi yang besar untuk konten Netflix yang akan datang.

Terakhir, Ted ditanyai soal rumor pembuatan "Squid Game" versi Amerika. Pria itu langsung menjawab, "Itu hanya rumor."

Sementara itu, "Squid Game 2" masih akan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun hingga Gong Yoo. Drama ini akan menghadirkan beberapa wajah baru seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Lee Jae Wook, Yang Dong Geun dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait