Idol K-Pop Generasi ke-3 Ternyata Ikut Berpartisipasi di 'Squid Game: The Challenge'
Netflix
TV

Reality show Netflix 'Squid Game: The Challenge' yang terinspirasi dari drama 'Squid Game' mengundang 456 peserta dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah uang senilai USD4,56 juta.

WowKeren - Netflix telah merilis lima episode awal “Squid Game: The Challenge” pada Rabu (22/11). Ternyata, ada seorang idol K-Pop generasi ke-3 yang ikut berpartisipasi di program tersebut.

Sebagai informasi, program ini terinspirasi dari drama Netflix “Squid Game” yang menuai kesuksesan besar. “Squid Game: The Challenge” mengundang 456 peserta dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah uang senilai 4,56 juta USD.

Salah satu peserta “Squid Game: The Challenge” adalah seorang idol K-Pop yang debut pada 2014. Dia adalah mantan member BTL, Joel Jay Lane alias Joel.

Meski BTL sudah bubar pada 2015, Joel sempat berkumpul lagi bersama para membernya tahun ini untuk mengikuti program survival “Peak Time”. Joel juga aktif membuat podcast “Korean Cowboys” bersama Aron eks NU'EST.

Begitu “Squid Game: The Challenge” dirilis, Joel langsung mengumumkan partisipasinya melalui Instagram. Ia membagikan fotonya mengenakan jersey hijau khas pemain “Squid Game” dengan nomor peserta 375.


”Aku akhirnya bisa mengumumkan bahwa aku sudah bergabung dengan universe Squid Game sebagai Pemain 375 di ‘Squid Game: The Challenge’. Aku sangat bersyukur bisa mewakili Korea di brand Netflix tersukses sepanjang masa. Ini merupakan kesempatan luar biasa dan aku harap kalian semua menikmati upaya yang kami lakukan dalam membuat acara luar biasa ini,” tulis Joel di kolom caption.

Pengumuman Joel tersebut langsung mendapat banyak komentar antusias dari penggemar. Banyak yang memberikan selamat dan memuji Joel di “Squid Game: The Challenge”.

"YAYYYYY tak sabar untuk segera menontonnya," komentar salah satu netizen. "Wow wow~~ sangat keren!! Semoga kamu dapat lebih banyak kemenangan di masa depan," tambah netizen lain. "Joel, kamu pahlawanku," timpal netizen lain.

"Hey Joel aku mengikuti Korean Cowboy dan melihat kesulitanmu sebelumnya dengan karier idol dan sebagainya dan aku senang karena kamu bisa mendapat pekerjaan luar biasa ini. Aku harap ini bisa mengantarmu ke lebih banyak kesempatan bagus!" tulis salah satu netizen. "Selamat! Aku pasti akan menontonnya agar bisa melihatmu," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait