Karina aespa dan Hyeri Gabung Variety Show Netflix Garapan PD 'The Devil's Plan'
Instagram/katarinabluu/hyeri_0609
TV

Karina aespa dan Hyeri sempat membuat heboh penggemar karena mendadak mengumbar kedekatan di media sosial. Kekinian, terungkap bahwa mereka sama-sama bergabung di variety show Netflix.

WowKeren - Karina aespa hingga Hyeri telah dikonfirmasi bergabung dengan variety show baru Netflix berjudul “Agents of Mystery”. Variety show ini garapan PD Jung Jong Yeon yang sebelumnya menggarap program “The Devil’s Plan” hingga “Great Escape”.

”Agents of Mystery” merupakan program di mana para member harus melacak dan memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Netflix menjanjikan perpaduan chemistry dan momen menegangkan yang bisa mencuri perhatian penonton.

Selain Karina dan Hyeri, sejumlah bintang ternama juga digaet sebagai member “Agents of Mystery”. Di antaranya Lee Yong Jin, John Park, Lee Eun Ji, hingga aktor Kim Do Hoon.

Photo-INFO

Source: Netflix

Kabar casting variety show ini langsung disambut positif oleh penggemar. Banyak yang tak sabar menantiklan aksi Karina hingga Hyeri di acara tersebut.


"Aku senang ada Hyeri di sana bersama Karina, dia adalah legenda variety yang tahu menjaga para member muda. Ini bakal bagus," komentar salah satu netizen. "Tak sabar untuk melihat Karina di variety," tambah netizen lain. "GA SABAR INTERAKSI REAL KARINA HYERI, KARINA WITH OTHER MAN (ACTOR) DI VARIETY SHOW DEBUT DIA [sic!]," timpal netizen lain.

"Siapa yg kemarin kaget Hyeri tiba-tiba comment di ig Karina??? Ternyata mereka kenal karena ada variety show bareng (emoji menangis) asik Karina nambah temen [sic!]," tulis salah satu netizen. "Aku bukan penggemar variety Korea di Netflix tapi Dohoon, Hyeri, dan Karina?!?!" tambah netizen lain. "Karina dan Hyeri di satu variety show (emoji heart eyes) dan juga diproduseri oleh PD Devil’s Plan, acara ini bakal bagus banget," komentar yang lain.

Sebelumnya, Karina dan Hyeri sempat membuat heboh penggemar karena mendadak mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Hal ini terlihat dari interaksi mereka di postingan Instagram Karina pada Sabtu (19/11) pekan lalu.

Hyeri yang tidak mengikuti akun Karina mendadak meninggalkan komentar di postingan leader aespa itu. Karina kemudian membalas komentar Hyeri dan menunjukkan hubungan dekatnya.

Broadcast musik terakhir sebentar lagi,” tulis Karina di kolom caption. ”Tidak,” komentar Hyeri dengan membubuhkan emoji menangis. ”Aku sudah menyelesaikan broadcast terakhirku hari ini,” balas Karina.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru