Aktor 'Squid Game 2' Wajib Tanda Tangan Perjanjian Rahasia Tiap Syuting
Netflix
TV

Tim produksi memang sudah menegaskan bahwa tidak akan ada spoiler. Media Korea bahkan sempat memberitakan bahwa aktor dan staf dilarang membahas sedikit pun terkait alur 'Squid Game 2'.

WowKeren - "Squid Game 2" benar-benar menjaga ketat kerahasiaan di lokasi syuting. Pada Selasa (12/12), Yang Dong Geun yang menjadi salah satu pemain di season 2, membeberkan bahwa para aktor wajib menandatangani perjanjian rahasia setiap syuting.

"Keamanan dikelola secara menyeluruh. Kami menandatangani perjanjian kerahasiaan setiap hari untuk setiap pengambilan gambar. Kamera keamanan juga terpasang pada ponsel kami dan kami syuting dengan pengamanan yang ketat," ujar Dong Eun.

Dong Geun juga sedikit memberikan petunjuk tentang kemungkinan jadwal perilisan "Squid Game 2". "Kami sedang syuting sekarang. Aku tidak yakin (kapan tayang), tetapi kupikir itu akan dirilis tahun depan (2024)," ungkap aktor tersebut.

Sejak pengumuman penggarapan season 2, tim produksi memang sudah menegaskan bahwa tidak akan ada spoiler. Media Korea bahkan sempat memberitakan bahwa aktor dan staf dilarang membahas sedikit pun terkait alur "Squid Game 2".


Beberapa aktor "Squid Game 2" pernah diwawancarai terkait alur cerita, tetapi tidak bisa menjawabnya. "Aku hanya bisa memberi tahu kalian kalau aku muncul di 'Squid Game'. Aku bahkan tidak bisa menggerakkan mulutku," curhat Kang Ha Neul dalam sebuah wawancara.

Di wawancara yang lain, Park Gyu Young pernah berkata, "Sulit untuk menceritakan semuanya secara detail, tetapi aku menikmati proses syutingnya." Jawaban para aktor ini tentunya semakin membuat penonton berekspektasi lebih tinggi.

Sutradara "Squid Game 2" juga pernah menekankan alasan di balik aturan ketat itu. "Semua permainan di season 2 sudah direncanakan, tetapi tidak boleh diungkapkan sekarang. Permainan itu berkontribusi besar terhadap keasyikan menonton drama," ucap sutradara Hwang Dong Hyuk.

Sementara itu, "Squid Game 2" kembali dibintangi aktor di season 1 yakni Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon hingga Gong Yoo. Ada pula wajah-wajah baru seperti Siwan, Ha Neul, Gyu Young, Dong Geun, Park Sung Hoon, Jo Yuri hingga T.O.P.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait