Eks Suami Tamara Tyasmara Jawab Mengejutkan Soal Rumor YA Orang Ketiga di Pernikahannya
Instagram/anggerdimas
Selebriti

DJ Angger Dimas bersuara soal kabar miring yang menduga YA kekasih Tamara Tyasmara yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante adalah orang ketiga dalam pernikahan mereka.

WowKeren - Kasus kematian Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun, polisi telah menetapkan kekasih Tamara, YA sebagai tersangka. Netizen pun ramai menghujat Tamara lantaran dianggap lalai.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula jika Tamara dan YA sudah berpacaran sekitar dua tahun. Mengejutkannya, beredar rumor yang menyebut YA merupakan orang ketiga dalam pernikahan Tamara dan Angger Dimas. Pasalnya, Angger sempat mengakui bahwa Tamara lah yang menggugatnya cerai.

Terkait rumor itu, Angger memberikan jawaban mengejutkan. Ia mengaku masa bodoh dan tak peduli soal rumor tersebut tanpa membenarkan atau membantah kabar itu.

”Nah ada isu nih mas sekali lagi mohon maaf, ada isu bahwasanya tersangka ini merupakan orang ketiga dari pada perceraian mereka, tanggapannya seperti apa sih mas?” tanya wartawan. “Bodoh amat sih, saya nggak peduli,” seru Angger.

Menurut Angger, ia lebih baik pergi jika memang sudah tak dibutuhkan lagi. Ia memilih untuk tidak dendam dan mengungkit soal pengkhianatan. ”Bagi saya, ya orang yang udah nggak membutuhkan saya, ya saya juga nggak butuh, gitu aja,” terang Angger.


”Saya sebagai laki-laki diajarkan ayah saya seperti itu. Kalau orang, kalau di saat kamu dikhianati ya kenapa kamu harus dendam, ya nggak usah dendam, pergi aja,” tegas Angger.

Sementara itu, Angger berbicara soal penyesalan usai sang putra diduga sengaja ditenggelamkan oleh kekasih Tamara. Ia menyesal di hari Dante meninggal, mereka tak bisa bertemu. Meski begitu, DJ 35 tahun kelahiran Jakarta ini telah mengikhlaskan sang putra semata wayang.

”Andaikan di weekend itu bagian saya sih, itu nyeselnya sih, cuma ya mau bagaimana ya itu sudah Qadarullah, takdirnya Allah, ya saya mau ngapain juga anak saya nggak akan bangkit dari kubur, ya sekarang yang bisa saya lakukan adalah berjuang buat anak saya aja,” ujar Angger.

Lebih lanjut, Angger meminta agar masyarakat tak mengeluarkan komentar jahat terhadap pihak-pihak yang belum tentu bersalah atas kasus kematian Dante. Namun, ia mempersilahkan netizen untuk mem-bully dan melampiaskan amarah pada tersangka.

”Ya itu jangan dong, nggak boleh lah, jangan dulu, ditahan dulu, kita ngelihat, kalau mau bully, bully tersangkanya aja lah, jangan di orang yang belum ini,” tutur Angger.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait