Son Ye Jin Kenang Prank Nikah dengan Jung Il Woo di 'Infinite Challenge', Begini Reaksi Yoo Jae Seok
TV

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Yoo Quiz on the Block', Son Ye Jin mengenang prank nikahnya dengan Jung Il Woo beberapa tahun lalu. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Son Ye Jin muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Yoo Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (16/2). Dalam episode ini, Son Ye Jin turut mengenang momen ketika dia dan Jung Il Woo melakukan prank di masa lalu.

Kemunculan Son Ye Jin di acara ini sendiri disambut antusias oleh Yoo Jae Seok selaku MC. "Aku merasakan suasana bintang besar," ujar Yoo Jae Seok begitu Son Ye Jin datang.

Setelah Son Ye Jin memperkenalkan dirinya, Yoo Jae Seok langsung meneriakkan "Tangan Ye Jin". Dia menambahkan, "Kami adalah mitra bungee jumping di 'Running Man'."

Usai melakukan pembukaan, Yoo Jae Seok dan Son Ye Jin mulai mengenang pengalamannya menjadi pemandu sorak bersama di Piala Dunia Brasil bersama tim "Infinite Challenge" beberapa tahun lalu. Yoo Jae Seok mengatakan bahwa Son Ye Jin suka mengerjai orang-orang hingga dirinya merasa tertipu.


Yoo Jae Seok berkata, "Dia suka melakukan (lelucon dengan) kamera tersembunyi." Perkataan Yoo Jae Seok ini mengacu pada lelucon Son Ye Jin dan Jung Il Woo saat mereka mengatakan bahwa mereka akan menikah.

Yoo Jae Seok mengatakan bahwa dia benar-benar mempercayai perkataan mereka, hingga tak sadar bahwa itu adalah tipuan. "Aku dikerjai dua kali dalam sehari!" ujarnya dengan sangat lucu.

Dalam kesempatan ini, Yoo Jae Seok juga menyebutkan bahwa sudah ada banyak aktor terkenal yang menjadi bintang tamu "Yoo Quiz on the Block". Mulai dari Cha Tae Hyun, Ji Jin Hee, Jung Woo Sung hingga Cho Seung Woo.

Ketika ditanya apakah dia telah menyaksikan episode Cho Seung Woo yang sempat menjadi lawan mainnya di film "The Classic", Son Ye Jin membuat pengakuan yang cukup lucu. "Tidak ada yang mengesankan yang dapat kuingat," ujarnya hingga memicu tawa semua orang.

Sementara itu, Son Ye Jin akan menikah dengan aktor tampan Hyun Bin pada bulan Maret mendatang. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru