Muncul Diskusi Online Bahas Tren Variety Show Korea, Sekarang Lebih Mudah Bagi Idol K-Pop?
TV

Sebuah diskusi online muncul membahas perubahan tren di variety show Korea Selatan yang kini dinilai lebih mudah bagi para idol K-Pop dan selebriti. K-netz pun mengingat kembali kerasnya variety show di masa lalu.

WowKeren - Diskusi online di kalangan K-netz muncul soal perubahan tren di acara ragam atau variety show Korea Selatan. Terutama, mereka menyoroti bagaimana idol K-Pop tampil lebih mudah saat berada di acara variety show akhir-akhir ini.

Tampaknya sudah jadi rahasia umum bahwa sulit untuk berada di industri hiburan dengan persaingan yang sangat ketat. Para selebriti pun tak jarang dituntut membuat kesan di setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Tekanan secara lebih besar diberikan kepada para idol K-Pop di industri hiburan karena mereka berada di tingkat selebriti termuda.

Karena itu, para idola K-Pop, terutama rookie selalu diminta untuk melakukan tugas-tugas berat dan sulit di acara variety show. Tak jarang, mereka harus melakukan semua yang dikatakan atau diminta oleh sang MC.

Di masa lalu kondisi semacam itu bisa menjadi lebih buruk hingga ke tingkatan tertentu. Namun K-netz saat ini menemukan bahwa segalanya di acara ragam atau variety show jadi lebih mudah bagi para idol K-Pop.


Seorang netizen pun memulai pembahasan atau diskusi itu di komunitas online populer, Instiz. Mereka menjelaskan bahwa para idol di masa lalu harus menderita secara fisik dan berusaha keras menunjukkan kemampuan mereka di acara variety show. Namun kini acara-acara itu jadi lebih nyaman untuk para idola yang datang sebagai bintang tamu.

"Saya pikir selebriti dan idola lebih mudah di variety show akhir-akhir ini. Bahkan melihat '2 Days and 1 Night' atau 'Infinite Challenge' di mana idola masa lalu harus berlari dan menderita secara fisik. Mereka disuruh memamerkan bakat dan kemampuan mereka," bunyi postingan tersebut.

"Sekarang mereka tampaknya hanya duduk dengan nyaman. Bahkan ketika mereka muncul di 'Knowing Bros', saya terkejut mereka tidak diminta untuk berbuat banyak," sambungnya.

Pembahasan itu pun langsung mendapat berbagai respons. Para netizen lain bergabung dan menyampaikan tanggapan mereka. Seorang netizen bahkan mengingat bagaimana idolanya harus memakan serangga saat tampil di salah satu variety show.

"Saya pikir tren dalam acara hiburan berubah," ungkap satu netizen. "Ini sangat benar, saya merasa mereka lebih mudah," ujar yang lain. "Saya ingat idola favorit saya harus makan serangga dan sejenisnya," beber netizen lain. "Saya sangat menyukai program hiburan. lebih baik karena para idola tidak terluka dan semacamnya," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait