Lee Jae Wook Ngaku Sering Ingin Nangis Saat Bintangi 'Alchemy of Souls', Kenapa?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook turut membicarakan pengalamannya membintangi drama 'Alchemy of Souls'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jae Wook melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan perannya di drama tvN "Alchemy of Souls".

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Uk, putra dari keluarga penyihir Jang yang terlahir dengan takdir bintang kerajaan. Hal itu membuatnya lebih istimewa dari orang lain karena dia ditakdirkan untuk menjadi penyihir hebat yang akan memberi pengaruh besar.

Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia sering merasa ingin menangis saat berperan sebagai Jang Uk. Sebab karakter tersebut memiliki banyak momen menyedihkan sepanjang drama.

Dia menuturkan, "Aku belum pernah mencoba sesuatu yang putus asa seperti Jang Uk dan merasakan pencapaian yang luar biasa sepertinya. Meski demikian, ada banyak momen ketika aku merasa seperti akan menangis saat memerankannya."


"Aku mengalami (perasaan) yang meluap-luap dalam emosi sesaat. Jadi aku belajar arti 'kewalahan' dengan tubuhku," ungkap aktor kelahiran 1998 tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku tidak ingin kehilangana caraku bekerja keras untuk hidup bahagia setiap saat. Aku harap aku bisa berbagi kerja tim yang positif dengan orang-orang yang bekerja denganku di lokasi syuting yang menyenangkan."

Terakhir, Lee Jae Wook mengungkap penyesalan yang dia alami selama berkarier sebagai aktor. Dia memaparkan, "Salah satu hal yang paling sering kukatakan adalah, 'Apakah ada pekerjaan lain yang meninggalkan begitu banyak penyesalan?'"

"Setiap kali aku syuting, aku memiliki banyak penyesalan. Sifat pekerjaan ini, yang sering mengandung penyesalan dan pada akhirnya tidak memuaskan, kadang-kadang bertindak sebagai kekuatan pendorong," pungkasnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode terakhir bagian pertamanya pada 28 Agustus lalu. Drama ini akan menayangkan bagian keduanya pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru