Dinilai Bukan Editan, Foto Kencan V BTS & Jennie BLACKPINK Dibuktikan Post IG Jisoo?
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Penggemar mulai menunjukkan mengenai detail dari foto-foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang diduga bukti bukan hasil editan, post Instagram Jisoo jadi salah satu penguat.

WowKeren - Kejelasan terkait dengan rumor kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK memang masih membuat publik penasaran. Kedua agensi memutuskan untuk bungkam terkait dengan kabar kencan ini.

Sederet potret-potret kencan diduga V dan Jennie pun ramai tersebar di media sosial saat ini. Bukti kencan ke-4 yang disebarkan pun dinilai semakin tidak terbantahkan. Sosok anonim penyebar pun menyebutkan bahwa HYBE atau YG bisa menuntutnya jika memang potret tersebut sekadar hasil edit.

Salah satu akun penggemar kemudian mengumpulkan bukti-bukti bahwa bukti kencan V dan Jennie memang benar adanya. Bukti-bukti tersebut tidak hanya terlihat dari kesamaan barang-barang yang dimiliki oleh V dan Jennie dalam foto.


Tahi lalat di tangan Jennie, gaya rambut V juga disebut menjadi bukti bahwa "bukti" kencan ke-4 benar adanya. Selain itu, kedua sosok dalam foto menggunakan pakaian couple bergambar Winnie the Pooh juga dinilai bukti secara tidak langsung. Jennie bukan rahasia lagi dikenal penggemar sebagai pecinta Winnie the Pooh.

Case ponsel yang dikenakan oleh sosok diduga Jennie dalam foto juga menarik perhatian. Jennie diketahui memang tidak pernah terlihat mengenakan case tersebut.

Namun, baru-baru ini Jisoo tampak mengenakan case dengan model mirip seperti yang dikenakan sosok diduga Jennie pada potret kencan itu. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Jennie juga memiliki case serupa seperti milik Jisoo.

Sementara itu, hingga saat ini HYBE ataupun YG belum memberikan pernyataan apa pun terkait dengan rumor kencan dari V dan Jennie ini. Penggemar atau media sangat berharap bahwa hubungan asli keduanya segera terungkap agar tidak memunculkan banyak spekulasi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait