Sindir Agensi, Penyebar Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Beber Motif Sebenarnya
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Penyebar foto 'kencan' dari V BTS dan Jennie BLACKPINK akhirnya mengungkapkan alasan asli menyebarkan ke media sosial hingga tak ragu menyindir dua agensi ternama.

WowKeren - Penyebar foto V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK (A) di Twitter akhirnya mengungkapkan alasan menunjukkan potret kencan keduanya. Ia memastikan dengan tegas bahwa rumor bahwa mengedit potret V dan Jennie untuk menciptakan skandal tidaklah benar.

A mengungkapkan bahwa ia sebenarnya hanya mengharapkan bahwa kedua agensi ternama yang menaungi V dan Jennie angkat bicara. A menyebutkan bahwa setiap penggemar patut untuk mendapatkan kepastian terkait dengan hubungan kedua idol tersebut.

"Tidak masalah jika kamu percaya padaku atau tidak percaya padaku: Kita semua berhak mendapatkan kejelasan! Dan damai!" ungkap sosok diduga A pada grup percakapan.

A menyebutkan bahwa sama sekali tidak ingin V atau pun Jennie mendapatkan fitnah. Sehingga, ia sangat mengharapkan bahwa agensi akan memberikan klarifikasi secara jelas atau spesifik jika memang potret yang disebarkan editan.


Penyebar foto V dan Jennie memberikan pernyataan

Sumber: Instagram

"Kita semua menyukai artis favorit kita dan tidak ada yang ingin mereka difitnah atau digunakan untuk kejahatan! Itu sebabnya saya menuntut yang relevan perusahaan atau perwakilan untuk mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa gambar saya diubah/dimodifikasi. Satu pernyataan kalimat sederhana sudah cukup. (! "Penting: tidak hanya: gambarnya diedit)," terang A.

A menyebutkan bahwa ia hanya sekadar menambahkan kredit pada potret kencan V dan Jennie yang disebarkan. "Secara pasti, saya menambahkan kredit pada gambar jadi mereka diedit dengan cara ini. Maksud saya pernyataan di mana mereka mengumumkan bahwa Jennie Kim dan Kim Taehyung terlihat pada gambar yang dimodifikasi," jelas A.

Sementara itu, hingga saat ini HYBE atau YG masih tidak memberikan tanggapan terkait dengan rumor kencan V serta Jennie. YG sendiri terakhir memberikan respons kala bukti kencan ke-4 tersebar dan lagi-lagi menolak memberikan pernyataan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru