Bukti Muncul, Penyebar Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Dibayar Buat Ciptakan Skandal?
Selebriti

Seorang penggemar membuktikan bahwa sosok anonim yang menyebarkan foto kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK sebenarnya dibayar untuk menciptakan skandal.

WowKeren - Penggemar menemukan bukti bahwa penyebar foto kencan V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK baru-baru ini sebenarnya dibayar. Sosok penyebar foto V dan Jennie (A) sendiri tak ragu menggunakan kredit di foto yang ia sebarkan dari Twitter @gurumiharibo.

Pada akun Twitter tersebut, A diketahui mencantumkan alamat email miliknya. Seorang penggemar kemudian mengirimkan email dan meminta untuk dibuatkan foto untuk membuat skandal selebriti.

Hal yang sama sekali tidak disangka, A kemudian merespons email "penawaran" tersebut. A langsung bertanya siapa sosok yang ingin dieditkan fotonya untuk skandal tersebut.

Sosok penyebar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Twitter


"Aku mengirimi mereka email yang mengatakan bahwa aku sedang mencari editan untuk membuat skandal baru. Aku juga memberi tahu mereka bahwa jika aku salah tentang mereka, mereka harus mengabaikan email-ku. Namun mereka menjawab menanyakan anggota mana yang ingin aku libatkan DAN mereka mengatakan tawaran 3 angkaku terlalu rendah. Aku sangat ragu untuk merilisnya tetapi mengingat fakta bahwa mereka mengunggah foto baru yang diedit, aku pikir itu adalah hal terbaik untuk dilakukan," ungkap penggemar. Penggemar ini pun menunjukkan bukti video bahwa pesan email tersebut benar adanya.

Bukti e-mail percakapan dengan penyebar foto V dan Jennie

Sumber: Instagram

Hal ini sontak memunculkan dugaan bahwa seseorang membayar A untuk menyebarkan editan foto V dan Jennie. Penggemar lain pun juga menemukan bahwa A diduga berasal dari Azerbaijan karena nomornya.

Meski begitu, hal ini belum dapat dipastikan lantaran kedua agensi yakni HYBE atau YG masih bungkam. Penggemar sendiri menuntut untuk privasi V dan Jennie diamankan lantaran ada dugaan potret tersebut asli dan ponsel keduanya diretas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait