Nonton Film 'Mencuri Raden Saleh', Teuku Rizky Pamer Momen Peluk Iqbaal Ramadhan
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky belum lama ini membuat para pengikutnya di media sosial merasa heboh. Bukan tanpa sebab, Teuku Rizky membagikan momen saat berpelukan dengan Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Teuku Rizky rupanya ikut mendukung film yang dibintangi sang sahabat, Iqbaal Ramadhan. Hal ini terlihat dari unggahan Teuku Rizky alias Kiki di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, mantan member Coboy Junior (CJR) itu membagikan momen saat menonton film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, "Mencuri Raden Saleh". Di slide pertama, Teuku Rizky membagikan foto saat berpelukan dengan Iqbaal Ramadhan.

Di unggahan lainnya, Teuku Ryan dan Iqbaal Ramadhan tampak berfoto bersama Alvaro Maldini alias Aldy. "Mencuri Raden Saleh mulai hari ini di Bioskop," tulis Teuku Rizky di Instagram pada hari ini, Kamis (25/8).

Selain itu, Teuku Rizky memberikan pujian untuk peran Iqbaal Ramadhan sebagai Piko. Menurut Teuku Rizky, karakter Piko tampak begitu keren dalam film "Mencuri Raden Saleh". "Piko kamu keren sekali, im so proud of you @iqbaal.e," pungkas Teuku Rizky.


Postingan Teuku Rizky itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku gemas dengan momen kebersamaan Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, dan Aldy.

"Baperrrr plisss kurang babass... Aaa love you so much bang ki iqbaal aldy," komentar salah satu netter. "Gemes bgt punya bias gini kumpul aaaaaaaaaaa," kata netter lain. "Gemes lihat kalian fens berat ku ini sehat slalu kaka2 gntng," ucap netter lain. "Cuteee amatt si ayangkuu proud of u cintaku," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan memerankan karakter bernama Piko dalam film "Mencuri Raden Saleh". Film tersebut mengisahkan sekelompok anak muda yang berkumpul karena membutuhkan uang. Mereka merencanakan aksi pencurian sebuah lukisan Raden Saleh. Aksi itu menjadi kasus pencurian terbesar di abad ini.

Kelompok anak muda di film "Mencuri Raden Saleh" sebenarnya hanya sekelompok orang yang masih belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru