Teuku Rizky Umbar Video Lawas CJR, Penampilan Jadul Aldy Sukses Bikin 'Bengek'
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky belum lama ini membagikan video lawas dari CJR (Coboy Junior). Penampilan Aldy Maldini pun langsung membuat para netizen tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Teuku Rizky belum lama ini membagikan video lawas CJR alias Coboy Junior. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Kiki itu pernah tergabung dalam grup musik, CJR.

Di video itu, terlihat Kiki bersama personel CJR lainnya. Mulai dari Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini alias Aldy, Bastian Bintang alias Bastian Steel. Terlihat, mereka tampak masih kecil dan menggemaskan.

Namun lucunya, video yang dibagikan oleh Kiki itu menyoroti perilaku Aldy. Di situ, Aldy masih memiliki penampilan ala Emo. Poni yang dimiliki Aldy itu pun terlihat menutupi kening dan matanya.

Mengiringi unggahan tersebut, Kiki menuliskan candaan terkait penampilan Aldy. "Dalem hati 'Gua keren banget'," tulis Kiki di Instagram pada hari ini, Rabu (14/7).

Melihat postingan Teuku Rizky, Aldy Maldini memberikan tanggapan di kolom komentar. Aldy pun menanggapi postingan Kiki itu dengan candaan juga.


Aldy menyebut dirinya sendiri tengah kesurupan dalam video tersebut. "Kesurupan setan kota wisata kayaknya," kata Aldy Maldini.

Sedangkan Caitlin Halderman mengaku tertawa terbahak-bahak saat melihat postingan tersebut. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GA KELAR KELAAAAARRRRRR," ucap Caitlin Halderman.

Sama seperti Caitlin, para netizen mengaku tertawa sampai "bengek". Terlebih lagi, Aldy dianggap seperti sedang kesurupan dalam video tersebut.

"Iya njir bang asli bengek masa2 jamet lu tuh," komentar salah satu netter. "Ngakak brutal," kata netter lain. "WKWKWKWKWKWK NGAKAKKKK," ucap netter lain. "Demi Allah gua ngakak," ujar netter lain. "Ngakak wkwkwkwk memang yaa keren pada masanya itu ada," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait