Kiki CJR Pamer Berhasil Beli Rumah Baru Usai Kabar Segera Nikah
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky alias Kiki CJR pamer pencapaian tak kaleng-kaleng usai berhasil membeli rumah baru di usia muda. Kabarnya, sahabat Iqbaal Ramadhan ini akan segera menikah.

WowKeren - Teuku Rizky alias Kiki CJR diam-diam berhasil membeli rumah sendiri. Kiki lantas memamerkan pencapaiannya itu lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (16/1). Kiki membeli rumah baru diduga sebagai persiapan untuk masa depannya bersama sang calon istri.

Pasalnya, sempat beredar kabar jika Kiki akan segera menikah. Lewat postingan Instagram-nya, Kiki memperlihatkan foto saat dirinya diduga menandatangani surat perjanjian jual beli dengan pihak penyedia rumah.

Kiki bahkan dengan bangga memperlihatkan dokumen yang berkaitan dengan rumah barunya. Kiki lantas menuliskan rasa bangganya itu di kolom komentar. Ia amat bersyukur lantaran tahun ini, Tuhan mengabulkan doanya untuk bisa memiliki rumah baru.


Namun, Kiki memastikan postingan ia membeli rumah baru tak dimaksudkan untuk sombong atau pamer. Ia agaknya ingin memacu semangat para anak muda untuk memiliki rumah sepertinya.

Bukan mau sombong apalagi ria, cuma mau bersyukur aja perjalanan gua untuk punya rumah sendiri akhirnya bisa di ‘iya’ kan Allah tahun ini. Minta doanya biar semua lancar sampai akhir! Semangat terus gaskaann!!” tulis Kiki lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (16/1).

Kabar bahagia dari Kiki ini langsung mendapat respons hangat dari sederet selebriti. Mereka ikut senang dan memberikan selamat untuk Kiky yang telah berhasil membeli rumah di usia muda. Para fans juga ikut memenuhi kolom komentar postingan Kiki dengan ucapan selamat.

Terharu & bangga! congrats kii semoga makin lancar & rame terus jobnya🥹🫶, [sic!]” doa @sh**. “Aaaaa bangga bgt bang kiki, selamat semoga berkah ya bang! ❤️, [sic!]” seru @in**. “KERENNN BGTT BANGKIIIII🔥🔥🔥 Semogaa lancarrr terusss rejekinya, lancarrr semuanyaa, bismillahha semoga aku juga bisa segera di "iya" kan sama Allah ❤️❤️, [sic!]” puji @ja**. “Congrats ki! otw siap berumah tangga sm @gabybsaputra inii, ‘rumah’ nya udah ada, tinggal nyusun ‘tangga’ nya lebih tinggi lg ya gab & ki 😍❤️ doa terbaik untuk kalian🤗,” [sic!]” goda @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait