Ryan Gosling Sebut Adaptasi 'Barbie' Tidak Akan Seperti yang Dibayangkan Orang-Orang
Film

Ryan Gosling mengaku tidak sabar untuk melihat orang-orang menonton 'Barbie' dan dia mengatakan film itu mungkin akan berbeda dari yang dibayangkan penonton.

WowKeren - Sejumlah foto yang memberikan tampilan sekilas para pemeran "Barbie" telah cukup menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu. Kostum para pemainnya, yang dikenakan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling" sempat ramai menjadi pembicaraan.

Kekinian, Gosling memberikan wawasan baru mengenai filmnya yang akan datang. Berbicara dengan Entertainment Tonight, dia memastikan bahwa adaptasi "Barbie" kali ini tidak akan seperti yang dibayangkan orang-orang.

"Ini tidak seperti yang Anda pikirkan. Kecuali memang begitu," kata aktor "The Gray Man" tersebut. "Dan kemudian Anda tahu apa itu, tapi saya tidak berpikir itu yang Anda pikirkan."

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia senang orang-orang menonton film itu. Yang jelas dia tidak bisa mengatakan apapun selain mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk menunggu orang-orang segera menonton film itu.

"Saya tidak sabar menunggu orang-orang menonton film itu," kata Gosling. "Hanya itu yang bisa saya katakan, jika tidak, Mattel akan datang dan memenjarakan saya."


"Barbie" akan disutradarai oleh Greta Gerwig, dengan naskah dari Gerwig dan Noah Baumbach. Robbie juga akan memproduksi proyek tersebut melalui spanduk LuckyChap miliknya. Pemeran film lainnya termasuk Simu Liu, Ritu Arya, dan America Ferrera.

Ynon Kreiz, Ketua dan CEO Mattel, mengatakan dirinya beruntung bisa memiliki kesempatan untuk menghidupkan dunia Barbie ke layar lebar. Hal itu mengingat Barbie merupakan waralaba ikonik di dunia.

"Barbie adalah salah satu waralaba paling ikonik di dunia," ujarnya. "Dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Warner Bros. Pictures dan Margot Robbie untuk menghidupkannya di layar lebar."

'Barbie' akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 21 Juli 2023. Kreiz berharap bahwa perusahaannya dapat terus berkolaborasi dengan Warner Bros. untuk menceritakan kisah-kisah mereka.

"Mattel Films berada di jalur untuk menunjukkan potensi besar dari portofolio merek kami," lanjut CEO. "Karena kami terus menjalankan strategi kami untuk mengubah Mattel menjadi perusahaan mainan berkinerja tinggi yang digerakkan oleh IP."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait