Ana de Armas Ungkap Perasaan Perankan Marilyn Monroe di 'Blonde' Sebagai Orang Latin
Film

Ana de Armas merupakan seorang aktris asal Kuba. Di lahir di Santa Cruz del Norte dan besar di Havana. Aktris itu mencurahkan isi hatinya tentang perannya sebagai Marilyn Monroe.

WowKeren - Ana de Armas baru-baru ini berbagi mengenai perasaannya dalam mengerjakan proyek terbarunya yang akan datang, "Blonde". Dalam wawancara sampul bulan Agustus dengan Elle, aktris tersebut berbicara mengenai perannya sebagai Marilyn Monroe di biopik tersebut.

Biopik tersebut akan menceritakan kehidupan Monroe. Membahas perannya membawakan versi fiksi Monroe sebagai seorang wanita Latina, de Armas berkata, "Saya memang ingin bermain peran Latina. Tapi saya tidak ingin menaruh sekeranjang buah di kepala saya setiap saat."

Diketahui, de Armas merupakan seorang aktris asal Kuba. Di lahir di Santa Cruz del Norte dan besar di Havana. Dalam pengakuannya, dia mengakui bahwa siapa pun bisa menjadi apa pun yang diinginkannya, asalkan diberikan kesempatan.

"Jadi itu harapan saya, saya bisa menunjukkan bahwa kita bisa melakukan apa saja jika kita diberi waktu untuk bersiap, dan jika kita diberi kesempatan," tambahnya. "Kalian bisa membuat film apa saja—Blonde—kamu bisa melakukan apa saja."


Namun, aktris "The Gray Man" itu mengatakan bahwa kesempatan itu mungkin tak datang kepada semua orang yang menginginkannya. "Masalahnya adalah terkadang Anda bahkan tidak bisa pergi ke ruangan dengan sutradara untuk duduk dan membuktikan diri," lanjutnya.

Lebih jauh, dia juga berbicara mengenai keragaman dalam film biopik itu. "Dan saya merasa itu datang dari pembuat film, bahwa keragaman telah menjadi suatu keharusan. Anda harus melakukan hal yang benar. Terima kasih Tuhan," katanya lagi.

Dalam trailer yang dirilis bulan lalu, penonton dapat melihat sekilas bagaimana de Armas membawakan peran itu. Sang sutradara, disebutnya ingin menyajikan kisah kehidupan Monroe melalui kacamatanya.

Untuk menjiwai perannya, de Armas menghabiskan dua hingga tiga jam untuk menata rambut dan rias wajah untuk film tersebut. Sang penulis Novel, Joyce Carol Oates, memuji de Armas yang menurutnya mampu membawakan karakter Monroe dengan sangat apik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts