Ana de Armas Akui Bakal Merasa Jijik Jika Adegan Tanpa Busana di 'Blonde' Viral
Netflix
Film

Ana de Armas pada dasarnya sudah memperkirakan jika adegannya yang tanpa busana akan beredar luas secara online. Namun di lain sisi, dia tidak dapat mengontrol itu.

WowKeren - Aktris Ana de Armas telah mendapat pujian atas perannya sebagai Marilyn Monroe di film biopik "Blonde". Film ini disutradarai oleh Andrew Dominik dan akan menceritakan tentang perjalanan karier Marilyn Monroe yang penuh ketenaran hingga berakhir tragis.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Ana de Armas menceritakan hal apa yang paling menjijikkan dari film tersebut. Tak lain itu adalah adegan tanpa busananya yang ia yakin akan viral.

"Blonde" akan ditayangkan secara global di Netflix mulai 28 September. Itu berarti akan memungkinkan pemirsa untuk memotong adegan dari film atau mengambil tangkapan layar dan membagikannya secara online.

Ana de Armas pada dasarnya sudah memperkirakan jika adegannya yang tanpa busana akan beredar luas secara online. Namun di lain sisi, dia juga mengakui bahwa tidak ada yang bisa dilakukannya. Dia tidak bisa mengendalikan bagaimana informasi tersebar online.


"Menyedihkan hanya untuk memikirkannya," kata artis "Knives Out" tersebut. "Saya tidak bisa mengendalikannya. Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka mengeluarkan hal-hal di luar konteks."

Dia pun sangat menyayangkan jika nantinya cuplikan adegan itu dipakai di luar konteks. "Itu hanya memberi saya rasa tidak enak untuk memikirkan masa depan klip itu," paparnya.

Sementara itu dalam wawancara terpisah, Ana de Armas mengakui bahwa sebenarnya ia hanya bersedia melakukan apa yang telah dilakukannya dalam film ini demi Marylin Monroe. Untuk orang lain, dia tidak akan melakukannya.

"Saya melakukan hal-hal dalam film ini yang tidak akan pernah saya lakukan untuk orang lain, selamanya," katanya saat berbicara mengenai risiko berperan dalam film tersebut. "Aku melakukannya untuknya, dan aku melakukannya untuk Andrew."

Meskipun film ini memiliki kritik yang terpolarisasi, hampir setiap pakar setuju bahwa performa Ana de Armas sebagai ikon Hollywood harus dilihat. Dia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memerankan Marilyn Monroe.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait