Hadiri Pemutaran 'Blonde', Ana de Armas Pakai Baju Pink Mirip Gaun Ikonik Marilyn Monroe
Instagram/ana_d_armas
Film

Dengan garis leher halter dan rok lipit yang mengembang, gaya gaun Ana de Armas mirip dengan rok putih ikonik yang dikenakan Marilyn Monroe dalam 'The Seven Year Itch'.

WowKeren - Ana de Armas turut menghadiri pemutaran film biopik "Blonde" di Festival Film Venesia pada Kamis (8/9). Dalam kesempatan itu, pemeran utama yang memerankan ikon Hollywood Marilyn Monroe tersebut mengenakan gaun Louis Vuitton pink yang mengingatkan pada salah satu penampilan Monroe yang paling berkesan.

Dengan garis leher halter dan rok lipit yang mengembang, gaya gaun de Armas mirip dengan rok putih ikonik yang dikenakan ikon Hollywood berambut platinum tersebut di layar pada "The Seven Year Itch" tahun 1955. Sementara itu, warna merah jambu tampaknya dimaksudkan untuk memberi penghormatan pada film Monroe tahun 1953 "Gentlemen Prefer Blondes".

Untuk menyempurnakan penampilannya, de Armas memasangkan kalung Firebird Messika, yang mencakup batu permata 5 karat di tengahnya dan 100 berlian berpotongan marquise yang membentuk sayap, dengan gelang berlian yang sama berkilaunya dari toko perhiasan yang sama.


Saat berjalan di karpet merah, tampak de Armas juga disapa oleh sang produser, Brad Pitt. Aktor 58 tahun itu terlihat tertawa terkikik dengan de Armas, itu, saat dia bertepuk tangan di depan orang banyak. Duo itu tampak bersenang-senang ketika Ana menutup mulutnya sementara Brad memujinya.

Brad sendiri tampil necis dalam setelan jas hitam dengan kemeja putih bersih dan dasi kupu-kupu dickie yang dipadukan dengan kacamata hitam. Untuk momen santai mereka dapat dilihat di sini.

Sebelumnya pada Rabu (7/8), de Armas juga muncul untuk memberikan penghormatan halus kepada Monroe dengan pakaian kedatangannya di festival. Dia mengenakan blazer Louis Vuitton yang dipasangkan dengan celana pendek berpinggang tinggi yang serasi, yang merupakan siluet favorit bintang layar lebar itu.

Didasarkan pada novel terlaris Joyce Carol Oates, "Blonde" sendiri akan menampilkan de Armas dalam beberapa penampilan yang paling dicintai Monroe, termasuk dua yang tampaknya dia rujuk dengan pakaian perdananya. Aktris "Knives Out" itu mengatakan dia menghabiskan tiga jam berlatih aksen Monroe setiap hari untuk persiapan peran. Film biografi itu akan tayang di Netflix pada 28 September.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait