Adam Sandler Buka Suara Tanggapi Banyaknya Kritik Negatif untuk Film-filmnya
Film

Film seperti 'Grown Ups', 'The Ridiculous 6', 'Jack and Jill', dan 'You Don't Mess With The Zohan', di antara banyak lainnya, telah menerima banyak ulasan negatif.

WowKeren - Mendapat kritik terkait film yang dibintangi adalah hal yang kerap dihadapi oleh selebriti Hollywood. Tak terkecuali Adam Sandler. Film-filmnya dianggap tidak begitu populer di kalangan kritikus.

Adam Sandler telah menjadi salah satu aktor komedi paling dikenal dan produktif di generasinya, membintangi film seperti "Billy Madison", "Happy Gilmore", "The Wedding Singer", dan "Anger Management". Dia juga baru-baru ini membintangi "Murder Mystery" Netflix.

Ia kemudian mengambil peran yang lebih serius dalam film-film yang mendapat pujian kritis seperti "Uncut Gems" dan "Hustle". Meskipun "Uncut Gems" and "Hustle" saat ini memegang skor karier terbaik untuk Adam Sandler di Rotten Tomatoes, sebagian besar film aktor tersebut tidak bernasib baik dengan kritik.

Film seperti "Grown Ups", "The Ridiculous 6", "Jack and Jill", dan "You Don't Mess With The Zohan", di antara banyak lainnya, telah menerima banyak ulasan negatif. Dalam wawancara baru-baru ini dengan AARP, Adam Sandler mengungkap bagaimana perasaannya ketika banyak filmnya terus-terusan dikritik.


Pada dasarnya, dia mengakui bahwa kritik itu mungkin memang terkadang menyakitkan. Terlebih lagi dia telah mengajak orang-orang yang dia kenal untuk terlibat dalam proyeknya.

Meskipun negatif, bagaimanapun, dia mengatakan bahwa beberapa nasihat bijak dari mendiang ayahnya selalu membuatnya melalui masa-masa sulit. Nasihat itu adalah tentang bagaimana seseorang bisa merasakan kebahagiaan. Kala itu, Adam tengah kesal lantaran tidak terpilih dalam proses audisi.

"Saya kesal dan mungkin malu. Dan dia berkata, 'Adam, kau tidak bisa selalu bahagia. Orang tidak akan selalu menyukaimu. Kau akan gagal.' Saya berkata, 'Tapi aku hanya ingin bahagia'. Dia berkata, 'Kau tidak akan benar-benar tahu bahwa kau bahagia jika tidak merasakan hal-hal lain itu.'"

Terlepas dari hal tersebut, kolaborasi Sandler baru-baru ini dengan Netflix telah menghasilkan beberapa hasil yang mengesankan. Netflix melaporkan bahwa "Murder Mystery" 2019, di mana Sandler beradu akting dengan Jennifer Aniston, telah ditonton oleh 73 juta rumah tangga dalam 4 minggu pertama di platform streaming.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel