Trailer Terbaru 'Black Adam' Soroti Sisi Gelap Karakter Dwayne Johnson
DC Entertainment
Film

Penggemar semakin tak sabar dengan rilis film DC yang akan datang, 'Black Adam'. Film ini akan menandai debut Dwayne Johnson sebagai anti-hero yang melawan banyak musuh.

WowKeren - Penggemar telah sekali lagi dimanjakan dengan update terbaru dari "Black Adam". Hitung mundur telah dimulai untuk debut superhero Dwayne Johnson sebagai anti-pahlawan DC yang tangguh, Black Adam.

Warner Brothers baru saja merilis trailer terbaru untuk "Black Adam". Dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat Hawkman melayang untuk meninju wajah Adam namun ia justru terpental mendapat serangan Black Adam. Dalam adegan lain dari trailer itu, penonton juga melihat Hawkman dan Doctor Fate ingin merundingkan penyerahannya secara damai, yang dibalas oleh Black Adam, "Aku tidak akan berdamai. Aku juga tidak akan menyerah."

Penonton juga melihat Sabbac (Marwan Kenzari) dan Isis (Sarah Shahi) dengan baik. Namun, berita gembira yang paling menarik datang di akhir teaser di mana ia menyatakan, "Tidak ada seorang pun di planet ini yang dapat menghentikanku."


Tak pelak, hal ini mungkin akan membuat penggemar bertanya-tanya apakah ada orang selain Superman yang bisa berhadapan dengan anti-hero tersebut. Johnson telah memperjelas niatnya bahwa dengan Black Adam memasuki DCEU, hierarki kekuasaan akan berubah.

Meskipun ada banyak hal yang terjadi di balik layar di perusahaan induk DC Warner Bros Discovery, keberhasilan proyek Johnson mungkin dapat membuka pintu baru bagi alam semesta untuk terbentuk, sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Bersama dengan "Black Adam", "Shazam! Fury of the Gods", "The Flash" dan "Aquaman and the Lost Kingdom" (Aquaman 2) akan berkontribusi untuk masa depan DCEU.

Film ini juga menghadirkan kembali Viola Davis sebagai Amanda Waller untuk menghubungkan Black Adam dengan anggota DCEU lainnya. Sementara para pemain menjanjikan Black Adam adalah jenis film superhero yang berbeda, banyak yang akan menjadi jelas tentang masa depan DC ketika film tersebut dirilis di bioskop bulan depan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru