Aktor 'Black Adam' Beri Bocoran Nasib Hawkman di Masa Depan DCEU
imdb
Film

Aldis Hodge menunjukkan bahwa ada banyak hal yang bisa dieksplorasi untuk karakter tersebut, terutama mengingat dia adalah bagian dari JSA dan Justice League.

WowKeren - "Black Adam" akan menjadi film DCEU yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama. Dalam film tersebut, pejuang pendendam Johnson akan muncul kembali setelah secara keliru dipenjara 5.000 tahun yang lalu, dan di sampingnya, Justice Society of America (JSA) juga akan melakukan debut sinematiknya.

Anggota JSA yang dikonfirmasi untuk Black Adam termasuk Atom Smasher Noah Centineo, Doctor Fate Pierce Brosnan, Cyclone Quintessa Swindell, dengan Aldis Hodge muncul sebagai pemimpin JSA Carter Hall alias Hawkman, seorang arkeolog dan versi reinkarnasi dari seorang pangeran Mesir.

Hawkman Hodge adalah sosok misterius yang tujuannya tidak sepenuhnya ditentukan. Namun di San Diego Comic-Con 2022, trailer Black Adam yang baru akhirnya menunjukkan superhero beraksi, menyoroti kekuatan terbang yang dia peroleh dari sayap logamnya.


Slash Film melaporkan bahwa Hodge juga membahas masa depan Hawkman di DCEU selama panel SDCC 2022 Black Adam. Berkaca pada cerita komik Hawkman, Hodge menunjukkan bahwa ada banyak hal yang bisa dieksplorasi untuk karakter tersebut, terutama mengingat pahlawan supernya adalah bagian dari JSA dan Justice League.

"Hal tentang Hawkman, Anda akan tahu jika Anda melihat kronologi seri buku komiknya, Anda memiliki Justice Society," katanya. "Anda bahkan membuatnya masuk ke Justice League sedikit, dan kemudian Anda memiliki komik Hawkman yang berdiri sendiri, dan ada begitu banyak sejarah yang kaya di sana."

"Latar belakangnya, kutukannya, sejarahnya dengan Hawkgirl, ada begitu banyak hal untuk mengisi film yang berdiri sendiri, beberapa film yang berdiri sendiri!" lanjutnya. "Saya hanya berharap kita bisa menjelajahinya."

Seperti yang diakui Johnson sendiri dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Black Adam bertujuan untuk menelurkan waralaba yang lebih besar, di mana masing-masing pahlawan supernya mendapatkan sorotan. Karakter seperti Hawkman memiliki mitologi yang sangat besar, yang tidak dapat dijabarkan dalam satu film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait