Dwayne Johnson Bicara Kemungkinan Munculnya Superman Henry Cavill di 'Black Adam'
DC Entertainment
Film

Seorang penggemar baru-baru ini menanggapi salah satu tweet Johnson dan menyebutkan bagaimana dia ingin melihat Superman dan Black Adam berbagi layar. The Rock pun membalasnya.

WowKeren - DC Extended Universe tak lama lagi akan memperkenalkan anti-hero titulernya lewat "Black Adam", yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. The Rock bahkan sudah terikat untuk memainkan karakter itu bahkan sebelum DCEU dimulai pada tahun 2013 dengan "Man of Steel".

Dan sejak Superman versi Henry Cavill diperkenalkan, ada minat yang kuat dari para penggemar untuk melihat pahlawan Krypton bertemu dengan karakter DC Johnson. Rilis "Black Adam" yang akan datang pada tahun 2022 akan menampilkan anti-hero DC yang kuat bangkit kembali di zaman modern.

Belum dikonfirmasi bagaimana film ini terkait dengan DCEU yang lebih besar, meskipun diharapkan bakal ada beberapa koneksi ke "Shazam!". Pahlawan DC lainnya dipastikan akan muncul berkat Justice Society of America yang memainkan peran penting.

Masih ada banyak penggemar DC yang berharap bahwa "Black Adam" juga akan menampilkan cameo Superman yang mengejutkan. Johnson sekarang tampaknya menggoda bahwa pemirsa akan melihat Man of Steel lagi di film DC-nya.


Seorang penggemar baru-baru ini menanggapi salah satu tweet Johnson dan menyebutkan bagaimana dia ingin melihat Superman dan Black Adam berbagi layar. The Rock menanggapi dengan komentar yang cukup membuat penggemar semakin tak sabar melihat film itu.

Mulanya, seorang penggemar mengunggah postingan gambar yang menampilkan kostum Black Adam dan Superman. Dia curhat menyatakan, "Aku tak sabar untuk melihat film ini. Aku tak peduli apakah akan ada cameo atau tidak di dalamnya tapi jika memang ada..."

Secara mengejutkan, cuitan ini pun dibalas oleh Johnson. Johnson, tampaknya sukses membuat penggemar semakin berharap ke film ini dengan mengatakan bahwa dia memahami keinginan pada penggemarnya.

"Sejak saat saya bergulat di pasar loak untuk dibayar 40 dolar per pertandingan, hingga sekarang, saya telah belajar untuk selalu mendengarkan audiens," tulis aktor "Red Notice" itu. "Karena mereka akan selalu membawa kalian ke mana kalian harus melanjutkan. Aku mendengar kalian dan aku selalu memahami kalian."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait