Dwayne Johnson Debut DC Lawan Sederet Hero di Trailer Perdana 'Black Adam'
DC Entertainment
Film

Trailer perdana memberikan pandangan yang lebih luas dari teaser sebelumnya, dan memungkinkan penggemar melihat Aldis Hodge sebagai alter ego Hawkman Carter Hall.

WowKeren - Trailer perdana "Black Adam" yang telah lama dinanti akhirnya rilis. Dalam trailer tersebut, lakon utama yang diperankan oleh Dwayne Johnson alias The Rock, berhadapan dengan anggota JSA sebagai Black Adam.

Dari serangkaian gambar, klip teaser, dan poster yang telah dibagikan selama beberapa bulan terakhir, tidak ada keraguan bahwa film ini akan menjadi sebuah tendangan, tetapi trailer ini benar-benar membuktikan bahwa Johnson membawa pukulan berat dengan anti-hero favorit penggemar.

JSA melakukan debut layar perak mereka, dengan Aldis Hodge sebagai Hawkman yang heroik, Pierce Brosnan sebagai rubah perak yang ramah, Dr. Fate, dan Quintessa Swindell dan Noah Centineo sebagai anggota junior dari Justice Society, Cyclone dan Atom Smasher.


Trailer memberikan pandangan yang lebih luas tentang apa yang ditawarkan teaser trailer terakhir, memungkinkan penggemar untuk melihat Hodge dalam kemuliaan penuhnya sebagai alter ego Hawkman dari Carter Hall, dan melihat lebih dekat bagaimana fungsi JSA sebagai sebuah tim.

Sarah Shahi juga telah berperan untuk memerankan Adrianna Tomaz, wanita yang dicintai Black Adam dalam komik, dan wanita yang diberi kekuatan, yang memungkinkannya mengendalikan kekuatan alam. Sedangkan James Cusati-Moyer dan Marwan Kenzari juga akan muncul di Black Adam dalam peran yang saat ini tidak diketahui.

"Black Adam" ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani, dan disutradarai oleh Jaume-Collet Serra, yang bekerja dengan Johnson dalam film Disney "Jungle Cruise"-nya. Selain membintangi sebagai lakon utama, Johnson juga menjabat sebagai produser eksekutif di film tersebut, bersama Walter Hamada, Eric McLeod, dan Scott Sheldon.

Fans dapat mengharapkan "Black Adam" dari Serra kali ini sebagai adaptasi yang jauh lebih kejam daripada klasik Disney yang ramah keluarga. Terus menjelaskan bagaimana dunia membutuhkan lebih banyak orang yang ada di dalam area abu-abu antara hitam dan putih, di situlah Black Adam Johnson tampaknya berada. "Black Adam" akan rilis pada 21 Oktober mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru